BYD YangWang U9: Supercar Listrik Harga Terjangkau Performa Setara Lamborghini

BYD YangWang U9: Supercar Listrik Harga Terjangkau Performa Setara Lamborghini

BYD yang merupakan produsen mobil ternama dari China meluncurkan supercar listrik terbarunya, YangWang U9 dengan harga sangat kompetitif--BYD

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pasar otomotif China diguncang dengan kehadiran Supercar Listrik BYD YangWang U9 pada tahun 2024 ini.

BYD yang merupakan produsen mobil ternama dari China meluncurkan supercar listrik terbarunya, YangWang U9 dengan harga sangat kompetitif.

Dengan performa yang diklaim setara Lamborghini dan Ferrari, supercar listrik YangWang U9 dijual hanya sekitar 1 juta Yuan atau 145.000 USD.

Performa Luar Biasa dengan Harga Ekonomis

Supercar BYD YangWang U9 menawarkan kekuatan luar biasa dengan total output 12288 tenaga kuda, mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu hanya 2 detik.

BACA JUGA:Diskon Pembelian Mobil Listrik 2024: Pemerintah Berikan Insentif 10% Dengan Syarat Ini

BACA JUGA:Harus Dipertimbangkan, Ini Tips Penting Sebelum Membeli Mobil Listrik

Keunggulan ini diperoleh dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan supercar mewah lainnya di pasaran, bahkan terbilang super murah di kelasnya.

Desain Aerodinamis dan Fitur Canggih

Desain aerodinamis YangWang U9, lengkap dengan spoiler belakang dan sirip hiu, menambah kestabilan serta gaya yang mirip dengan supercar Eropa.

Pintu gunting yang elegan menambah kesan mewah pada mobil ini1. Selain itu, fitur canggih seperti sistem suspensi mutakhir memungkinkan manuver yang impresif, dan teknologi penyegelan tubuh yang dapat mengapung di atas air menambah keamanan.

Inovasi yang Mengubah Permainan

YangWang U9 juga dilengkapi dengan kemampuan yang cukup unik, seperti berjalan dengan hanya tiga roda dan melakukan ‘lompatan’ berkat sistem kontrol bodi DiSus-X yang baru. Mobil ini kabarnya diluncurkan 25 Februari 2024.

BACA JUGA:2024, Xiaomi Hadirkan Mobil Listrik MS11 Dengan Kisaran Harga Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber