Pilihan Hp Canggih Terbaik 2024 untuk Semua Kelas, Ini Dia Rekomendasinya

Pilihan Hp Canggih Terbaik 2024 untuk Semua Kelas, Ini Dia Rekomendasinya

Pilihan Hp canggih terbaik 2024 untuk semua kelas-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Dalam dunia yang terus berkembang, kemajuan teknologi pada perangkat Hp canggih terbaik 2024 terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Di tengah pemandangan ini, para penggemar gadget mengamati dengan seksama perkembangan inovatif pada Hp canggih terbaik 2024, yang menawarkan spesifikasi yang semakin menarik.

Ketika memilih Hp canggih terbaik 2024, pendekatan Belitong Ekspres tidak hanya bergantung pada popularitas atau harga semata.

Sebaliknya, kami memberikan perhatian khusus pada fitur-fitur yang disajikan oleh setiap perangkat. Berikut adalah rekomendasi daftar Hp canggih terbaik 2024.

BACA JUGA:Realme 12 Pro Plus 5G HP Spek Premium, Kemampuan Fotografi Luar Biasa Harga Terjangkau

BACA JUGA:Ide Unik Hailey Bieber, Ciptakan Casing HP Cerdas Jadi Wadah Penyimpan Lipstik

1. ASUS ROG Phone 6 Pro

Asus ROG Phone 6 Pro menjadi salah satu hp terkencang di tahun 2024. Keunggulan hp ini terletak pada kemampuannya untuk menjalankan game terberat di Android dengan pengaturan grafis yang optimal.

Dengan posisi chipset yang strategis di tengah bodi ponsel dan dukungan dua baterai 3000 mAh, total kapasitas baterai mencapai 6000 mAh, yang dapat diisi dengan cepat menggunakan daya 65-watt.

2. Samsung Z Fold3 5G

Samsung Z Fold3 5G menawarkan inovasi dengan mengadopsi kamera di bawah layar (Under Display Camera) sebagai flagship pertama yang melakukannya di tahun 2024.

Dengan kamera depan 4MP yang tersembunyi di dalam layar utama, pengguna akan merasakan pengalaman visual yang tidak terganggu saat layar dinyalakan. Dalam hal urusan layar, Samsung Galaxy Z Fold3 5G menetapkan standar baru sebagai salah satu hp tercanggih di dunia.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro, HP Gaming Anti Ngelag Harga Terjangkau Siap Rilis

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Poco X6 5G, X6 Pro 5G, Hp Terbaru Fitur Mumpuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber