3 Mobil Mini Bekas Murah dan Irit Harga 30 Jutaan, Cocok untuk Ruang Parkir Sempit

3 Mobil Mini Bekas Murah dan Irit Harga 30 Jutaan, Cocok untuk Ruang Parkir Sempit

Kia Visto 2001 merupakan salah satu mobil mini bekas murah dan irit harga 30 jutaan--carousell

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Apakah Anda sedang mencari mobil mini yang murah, irit, dan cocok untuk ruang parkir atau jalan yang sempit? Jika iya, ini 3 rekomendasi mobil mini bekas dengan harga Rp 30 jutaan saja.

Mobil mini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang tinggal di kota besar dengan lalu lintas yang padat dan ruang parkir yang terbatas. Selain itu, mobil mini juga memiliki keunggulan lain, seperti:

  • Murah: Harga mobil mini bekas sangat terjangkau, hanya sekitar Rp 30 jutaan saja. Anda bisa mendapatkan mobil dengan kondisi yang masih baik dan perawatan yang mudah.
  • Irit: Konsumsi bahan bakar mobil mini sangat hemat, sekitar 14-15 km/liter. Anda dapat hemat pengeluaran bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang 
  • Kompak: Ukuran mobil mini sangat kecil, sehingga mudah untuk bermanuver di jalan yang sempit atau macet. Anda juga tidak perlu khawatir tentang ruang parkir yang sulit ditemukan.

BACA JUGA:Mobil Sport MG7, Sedan Mewah Mirip Ferrari dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Bekas Harga 30 Jutaan? Ini Pilihan Sedan Murah dan Irit BBM

Lalu, mobil mini apa saja yang bisa Anda pilih? Berikut adalah 3 rekomendasi mobil mini bekas murah, irit BBM dan cocok untuk ruang di jalan sempit yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Chevrolet Spark LS 2004

Mobil Chevrolet Spark LS 2004 merupakan penerus dari Daihatsu Martis yang populer di Indonesia pada tahun 2000-an. Mobil ini memiliki desain yang imut dan tersedia dalam dua varian mesin, 800 cc dan 1000 cc.

Mesin 800 cc-nya sangat andal meskipun ukurannya kecil, ideal untuk melewati jalanan yang sempit. Fitur-fiturnya cukup lengkap untuk kelas mobil murah, walaupun ruang belakangnya agak terbatas.

2. Daihatsu Ceria KX 2002

Mobil Daihatsu Ceria KX 2002 dikenal sebagai Kancil di Malaysia dan merupakan salah satu mobil mini legendaris di Indonesia. Mobil ini memiliki desain sederhana namun proporsional, dengan mesin 800 cc yang cukup tahan dan stabil meskipun dengan tenaga yang terbatas.

BACA JUGA:MG7: Mobil Sedan Mewah Harga Murah Pesaing Berat Civic Turbo, Tangguh dan Tampilan Sporty

BACA JUGA:Diskon Pembelian Mobil Listrik 2024: Pemerintah Berikan Insentif 10% Dengan Syarat Ini

Anda tak perlu khawatir, suspensi independen Daihatsu Ceria KX 2002 membuatnya nyaman untuk dikendarai, meskipun kekurangannya termasuk absennya power steering.

3. Kia Visto 2001

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber