Perolehan Suara Pileg 2024, PBB Kunci 4 Kursi DPRD Beltim

Perolehan Suara Pileg 2024, PBB Kunci 4 Kursi DPRD Beltim

Candra Aryaputra merupakan Caleg PBB yang meraih kursi DPRD Beltim pada Pileg 2024--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Partai Bulan Bintang (PBB) DPC Belitung Timur (Beltim) hampir dipastikan memperoleh 4 kursi DPRD pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. 

Dari hasil perhitungan sementara, 3 daerah pemilihan Kabupaten Beltim memiliki keterwakilan partai yang didirikan Yusril Ihza Mahendra pasca reformasi tersebut.

Bahkan, 3 nama caleg PBB yang berhasil meraih kursi DPRD Beltim adalah wajah baru. Salah satunya adalah Candra Aryaputra, caleg PBB dari daerah pemilihan 2 yang meliputi Gantung, Simpang Pesak dan Dendang.

Ditemui Belitong Ekspres, Candra Aryaputra mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kabupaten Beltim yang memberikan kepercayaan kepadanya. 

BACA JUGA:Kerja Sama SMAN 1 Manggar: SMAN 1 Kelapa Kampit dan SMPN 4 Kelapa Kampit Tingkatkan Literasi & Kapasitas OSIS

BACA JUGA:PPK Gantung Gelar Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

Tentunya Candra Aryaputra berharap mampu membawa aspirasi masyarakat yang bukan hanya pemilihnya, tetapi seluruh masyarakat di daerah pemilihan 2.

"Ketika saya dipilih dan terpilih maka saya bukan lagi milik PBB tetapi adalah milik semua masyarakat Beltim khususnya masyarakat dapil 2 yang menjadi wilayah saya berkompetisi," ujar Candra, Jumat 1 Maret 2024.

Ia juga berterima kasih kepada penyelenggara pemilu yang sudah berupaya menyukseskan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024. Baginya sukses pemilu tentu sukses penyelenggaraan oleh penyelenggara.

"Terima kasih kepada KPU dan jajarannya, Bawaslu dan jajarannya serta para pihak di tingkat Kabupaten dan Kecamatan," ucapnya.

BACA JUGA:MK Putuskan Hapus Ambang Batas Parlemen 4 Persen, Ini Kata Komite Pemilih Indonesia

BACA JUGA:10 Cara Dapatkan Uang 500 Ribu Per Hari Dari Rumah Dengan Internet!

Candra juga berterima kasih kepada Yusril Ihza Mahendra sebagai pendiri Partai Bulan Bintang. Pasalnya, PBB menjadi kendaraan politiknya untuk maju sebagai calon legislatif pada pemilu 2024.

"Saya juga berterima kasih kepada bang Yuri dan bu Natalie yang sejak awal mendukung saya. Bahkan kampanye saya terakhir, dihadiri bang Yuri dan istri yang berorasi mendukung saya," sebut Candra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: