Mobil YangWang U8, SUV Mewah dan Canggih China yang Bisa Mengapung di Air

Mobil YangWang U8, SUV Mewah dan Canggih China yang Bisa Mengapung di Air

YangWang U8, SUV Mewah dan Canggih China yang Bisa Mengapung di Air--carnewschina.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - SUV mewah YangWang U8 adalah mobil terbaru berteknologi canggih amfibi alias bisa mengapung di atas air.

YangWang U8 merupakan salah satu dari deretan mobil SUV mewah canggih terbaru dari China yang memiliki kemampuan mengapung yang luar biasa.

Dirangkum dari berbagai sumber,  SUV canggih YangWang U8 adalah salah satu produk unggulan dari produsen mobil China, YangWang Motors.

Mobil ini diluncurkan pertama kali di Cina pada Januari 2023, dan kemudian di pasar Eropa pada Maret 2024. Beragam fitur canggih ada di mobil ini.

BACA JUGA:5 Mobil Sport Terbaik 2024 dengan Performa dan Desain Menawan

BACA JUGA:Mobil Klasik yang Masih Digemari Anak Muda di Tahun 2024, Ini 8 Pilihannya

Mobil YangWang U8 pabrikan China ini menawarkan berbagai fitur canggih dan menarik yang membuatnya berbeda dari SUV lainnya.

Salah satu fitur canggih paling menonjol, sistem propulsi khusus yang memungkinkan YangWang U8 mengapung dan bergerak di atas air dengan kecepatan 3 km/jam.

Mobil ini juga bisa melakukan putaran balik 360 derajat di atas air, seperti tank. Fitur ini sangat berguna untuk mengeksplorasi daerah-daerah yang sulit dijangkau oleh mobil biasa, seperti sungai, danau, atau rawa.

Selain itu, YangWang U8 juga memiliki mesin Hybrid yang menggabungkan mesin bensin dan motor listrik. Mesin ini memberikan performa yang tangguh dan efisien, dengan jarak tempuh hingga 1.802 kilometer dalam modul listrik.

BACA JUGA:3 Mobil Mini Bekas Murah dan Irit Harga 30 Jutaan, Cocok untuk Ruang Parkir Sempit

BACA JUGA:Mobil Sport MG7, Sedan Mewah Mirip Ferrari dengan Harga Terjangkau

Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda yang memberikan stabilitas dan traksi yang baik di berbagai medan.

Tampilan YangWang U8 juga sangat keren dan mewah, dengan desain yang aerodinamis dan elegan. Interiornya juga sangat nyaman dan canggih, dengan teknologi terkini dari China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber