Tips Atasi Ejakulasi Dini dan Meningkatkan Kualitas Hubungan Seksual

Tips Atasi Ejakulasi Dini dan Meningkatkan Kualitas Hubungan Seksual

Ilustrasi pasangan suami isteri.--Freepik

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Ejakulasi dini merupakan masalah seksual yang banyak dialami oleh pria. Berbagai metode telah dicoba untuk mengatasinya namun belum dirasakan hasil yang optimal. 

Namun, jangan khawatir! Pada artikel ini, saya akan memberikan beberapa tips efektif untuk mengatasi ejakulasi dini dan meningkatkan kualitas hubungan seksual.

Pernahkah Anda mengalami masalah ejakulasi dini ketika melakukan hubungan seksual? Masalah ini tidak hanya mempengaruhi kualitas hubungan seksual namun juga dapat mempengaruhi kesehatan dan kebahagiaan Anda secara keseluruhan. 

Berikut beberapa tips yang dapat membantu Anda mengatasi ejakulasi dini dan meningkatkan kualitas hubungan seksual:

BACA JUGA:Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh, Ini Fakta Menarik dari Buah Blewah

1. Menyentuh dengan lembut 

Ketika melakukan hubungan seksual, cobalah untuk menyentuh dengan lembut dan merasa dengan seksama keindahan pasangan Anda. 

Melakukan sentuhan yang lembut dapat membantu meningkatkan kualitas hubungan seksual dan juga dapat meningkatkan kepuasan seksual.

2. Berlatih teknik relaksasi 

Teknik relaksasi adalah salah satu cara yang efektif untuk mengatasi ejakulasi dini. Cobalah berlatih yoga atau meditasi selama beberapa menit sehari untuk membantu meredakan kecemasan dan menurunkan ketegangan yang dapat mempengaruhi kemampuan seksual Anda.

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan di Usia 50 Tahun ke Atas, Pilih Olahraga yang Aman

3. Menggunakan kondom 

Menggunakan kondom bisa menjadi solusi untuk mengatasi ejakulasi dini. Kondom dapat membantu menurunkan sensitivitas pada penis dan membantu mengontrol ejakulasi.

4. Menjaga kesehatan secara umum 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber