Ponsel Murah Terbaru Realme 2024, HP Teknologi Terdepan Harga 1 Jutaan

Ponsel Murah Terbaru Realme 2024, HP Teknologi Terdepan Harga 1 Jutaan

Ponsel murah terbaru realme C51s di awal bulan suci Ramadan 2024.--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Realme menggemparkan pasar Indonesia dengan peluncuran ponsel pintar (smartphone) murah terbaru realme C51s di awal bulan suci Ramadan 2024.

Ponsel pintar yang terjangkau dengan banderol harga hanya Rp 1 jutaan. HP ini dirancang khusus untuk menjadi hadiah yang sempurna di momen Ramadan dan Lebaran.

Ellen Zhou, selaku Direktur Pemasaran realme Indonesia, mengungkapkan antusiasme terhadap seri C51s realme yang terus mendapat sambutan hangat dari konsumen Indonesia.

Antusiasme khususnya dari generasi muda yang mencari ponsel pintar dengan harga terjangkau 1 jutaan, namun tidak mengorbankan kualitas dan fitur.

BACA JUGA:HP Terbaru Samsung Galaxy A55 5G, Ini Spesifikasi dan Harga di Pasar Indonesia

BACA JUGA:Pilihan Hp Canggih Terbaik 2024 untuk Semua Kelas, Ini Dia Rekomendasinya

Menurut Ellen Zhou, Realme C51s hadir sebagai jawaban atas kebutuhan anak muda Indonesia akan ponsel pintar yang stylish dan performa tinggi.

"Dengan desain yang ramping dan kamera resolusi tinggi, Realme C51syang menjadi yang terbaik di kelas harga 1 jutaan,” kata Ellen Zhou di Jakarta, Rabu.

Dibekali dengan Shiny Waterfall Design, realme C51s menawarkan estetika yang memukau dengan efek kilauan seperti air terjun dan tekstur yang mengingatkan pada meteor.

Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna, Mighty Black dan Shiny Green, ponsel ini menjanjikan tampilan yang elegan dan modern.

BACA JUGA:Realme 12 Pro Plus 5G HP Spek Premium, Kemampuan Fotografi Luar Biasa Harga Terjangkau

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Poco X6 5G, X6 Pro 5G, Hp Terbaru Fitur Mumpuni

Realme C51s tidak hanya unggul dalam desain, tetapi juga dalam ketebalan dan bobotnya. Dengan ketebalan hanya 7,49mm, ponsel ini menjadi salah satu yang teringan dan teripis di kelasnya, tanpa mengorbankan kekuatan dan kualitas bahan.

Kamera utama 50MP yang didukung AI menjadi salah satu fitur unggulan realme C51s, memungkinkan pengguna, terutama generasi muda, untuk menangkap detail yang tajam dan foto beresolusi tinggi hingga 8.160 x 6.144 piksel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara