Infinix Note 40 Series Meluncur di Indonesia dengan ‘Active Halo’, Inovasi Lampu AI

Infinix Note 40 Series Meluncur di Indonesia dengan ‘Active Halo’, Inovasi Lampu AI

Infinix Note 40 Series Meluncur di Indonesia dengan ‘Active Halo’, Inovasi Lampu AI-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Infinix Note 40 Series resmi diluncurkan di Indonesia, dengan penjualan online pertama dibuka pada Kamis malam, 21 Maret 2024.

Seri terbaru smartphone Infinix ini menawarkan pengalaman premium dengan pengenalan teknologi All-Round FastCharge 2.0, sebuah inovasi pertama untuk seri Note.

Menurut Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, peluncuran Infinix Note 40 Series merupakan bukti dedikasi Infinix dalam menghadirkan fitur-fitur canggih dan teknologi terkini.

Tentunya ini sesuai dengan kebutuhan pengguna seri Note. Seri ini dibekali dengan teknologi pengisian cepat terkini, All-Round FastCharge2.0, yang diperkuat oleh chip manajemen daya inovatif dari Infinix, yaitu Infinix Cheetah X1.

BACA JUGA:Spek dan Harga Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro, Ponsel Gaming Terbaru 2024 dengan Pesona 'Apple'

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Infinix GT 10 Pro, HP Terbaru 2023 Performa Kilat Harga Bersabahat

Chip ini dirancang untuk mendeteksi penggunaan daya dengan lebih akurat, memastikan tegangan yang aman, dan mendukung berbagai skenario pengisian daya. Sehingga penggunaan energi menjadi lebih efisien dan optimal.

Terdapat tiga pilihan skenario pengisian daya yang bisa dipilih pengguna: low-temp, smart, dan hyper charging, yang semuanya dirancang untuk meningkatkan efisiensi saat mengisi daya baterai seri Infinix Note 40. Selain itu, salah satu fitur unggulan adalah lampu AI ‘Active Halo’.

Seperti yang dilaporkan oleh Gizmochina, ‘Active Halo’ adalah fitur yang menggabungkan kontrol suara dengan efek pencahayaan yang ditenagai oleh AI, memberikan cara baru yang menarik bagi pengguna untuk berinteraksi dengan smartphone mereka.

‘Active Halo’ aktif merespons berbagai perintah, termasuk panggilan masuk, notifikasi, pemutaran musik, pengisian daya, gaming, dan saat menggunakan Asisten Suara “Hi Folax”.

BACA JUGA:Harga Infinix InBook X1 Pro Makin Murah, Laptop yang Banyak Tawarkan Fitur Hebat

BACA JUGA:Ponsel Murah Terbaru Realme 2024, HP Teknologi Terdepan Harga 1 Jutaan

Fitur ini tidak hanya berfungsi sebagai notifikasi dan indikator pengisian daya, tetapi juga menambah kesenangan dan daya tarik dalam interaksi pengguna dengan perangkat.

Kemudian fitur ini menyediakan tiga efek pencahayaan yang bisa disesuaikan: Lively, Rhythmic, dan AI, yang semuanya bisa diatur sesuai preferensi pengguna untuk setiap jenis interaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: