Pokja Wartawan Belitung Peringati HUT Ke-22, Bagikan 200 Paket Takjil dan Buka Puasa Bersama

Pokja Wartawan Belitung Peringati HUT Ke-22, Bagikan 200 Paket Takjil dan Buka Puasa Bersama

puasa bersama sekaligus syukuran HUT ke-22 di Kantor Pokja Wartawan Belitung, Jalan Jenderal A Yani, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan, Sabtu 23 Maret 2024--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22, Pokja Wartawan Kabupaten Belitung membagikan sebanyak 200 takjil dan menggelar buka puasa bersama.

Pembagian sebanyak 200 paket takjil buka puasa disebar anggota Pokja Wartawan Belitung sejumlah masjid di wilayah Tanjungpandan, Sabtu 23 Maret 2024.

Usai pembagian takjil, dilanjutkan dengan puasa bersama sekaligus syukuran HUT ke-22 di Kantor Pokja Wartawan Belitung, Jalan Jenderal A Yani, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan

Acara buka puasa bersama juga diisi dengan pembacaan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng untuk memperingati HUT ke-22 Pokja Wartawan Belitung.

BACA JUGA:Langkah Transparansi, Pemkab Belitung Pasang Tabel Harga Bahan Pokok di Pasar Tanjungpandan

BACA JUGA:Polres Belitung Benarkan Rumah Bos Timah Digerebek Tim Gabungan

"Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-22 Pokja Wartawan Belitung," kata Koordinator panitia buka puasa bersama Pokja Wartawan Belitung, Apriliansyah.

Menurut Apriliansyah, karena HUT ke-22 Pokja Wartawan bertepatan di bulan suci Ramadan 1455 Hijiriah jadi diisi dengan kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama.

Pria yang akrab disapa April berharap, melalui kegiatan ini diharapkan meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan seluruh anggota Pokja Wartawan Belitung.

"Semoga dengan kegiatan ini yang dilaksanakan di hari baik bulan baik dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar sesama anggota Pokja Wartawan dan semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua," tandas April. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: