Akun Instagram Artis Sandra Dewi Tiba-tiba Menghilang, Pasca Suaminya Tersangka Korupsi Timah

Akun Instagram Artis Sandra Dewi Tiba-tiba Menghilang, Pasca Suaminya Tersangka Korupsi Timah

Akun Instagram Artis Sandra Dewi Tiba-tiba Menghilang, Pasca Suaminya menjadi Tersangka Korupsi Tata Niaga Timah--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pasca sang suami Harvey Moeis menjadi tersangka dugaan korupsi tata niaga timah, akun Instagram artis Sandra Dewi tiba-tiba menghilang.

Akun instagram artis Sandra Dewi, istri tersangka Harvey Moeis menghilang alias sama sekali tidak ditemukan sejak Jumat, 12 April 2024. Padahal sebelumnya akun itu masih aktif.

Pada saat diketik di mesin pencarian Google, akun Instagram @sandradewi88, juga sama sekali tidak ditemukan di Instagram. “Maaf, halaman ini tidak tersedia,”.

"Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman tersebut mungkin telah dihapus. Kembali ke Instagram," tulis instagram dikutip Belitong Ekspres, Sabtu 12 April 2024.

BACA JUGA:Ford Lakukan Penarikan Kembali 43.000 Mobil SUV Kecil, Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Kejagung Tanggapi Kabar Keterlibatan 2 Selebritas Dalam Korupsi Timah, Raffi Ahmad: Allah Enggak Tidur

Tidak seperti akun Instagram milik adik Sandra Dewi, Kartika Dewi, dan sang ibu, Catharina Erlina, kedua akun tersebut masih aktif. Namun, jumlah foto yang diposting sangat terbatas dibanding sebelumnya.

Di akun Kartika, hanya ada sembilan foto yang tersisa, yang jauh dari kesan mewah. Sama halnya dengan akun ibunda Sandra Dewi di Instagram, yang hanya menyimpan satu foto.

Penyebab Menghilangnya Akun Instagram Sandra Dewi

Kini akun-akun palsu dengan nama Sandra Dewi menjadi satu-satunya sisa yang tersisa di media sosial. Penyebab sudden disappearance dari akun Instagram tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor.

Pertama, akun tersebut terlibat dalam aktivitas yang melanggar kebijakan Instagram, seperti menyebarkan konten ilegal yang mengandung ujaran kebencian atau ancaman terhadap individu atau kelompok tertentu.

BACA JUGA:Sandra Dewi Diperiksa Terkait Korupsi Timah, Sampaikan Pesan Khusus ke Awak Media

BACA JUGA:2 Mobil Mewah Tersangka Korupsi Timah Disita Kejagung, Salah Satunya Hadiah untuk Sandra Dewi

Kedua, pemilik akun telah absen dari platform tersebut selama dua tahun terakhir. Instagram cenderung menghapus akun yang tidak aktif untuk jangka waktu yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: