14 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024 yang Wajib Kamu Coba!

14 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024 yang Wajib Kamu Coba!

--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Siapa sih yang tidak mau mendapatkan saldo DANA secara gratis? Di tahun 2024, ada banyak aplikasi yang menawarkan saldo gratis hanya dengan bermain game atau membaca artikel. Penasaran?

Simak ulasan 14 aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang wajib kamu coba di bawah ini. Dari bermain game seru hingga membaca novel, kesempatan untuk mengisi dompet digitalmu hanya dengan sentuhan jari. Jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Berikut adalah daftar aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang wajib kamu coba pada tahun 2024, yang Belitong Ekspres rangkum dari berbagai sumber terpacaya:

1. Novelah

Novelah adalah surga bagi para pecinta bacaan. Dengan menghabiskan waktu untuk membaca novel, kamu tidak hanya mendapatkan kesenangan tapi juga saldo DANA! Cukup dengan membaca dan menulis, saldo DANA akan mengalir ke akunmu.

BACA JUGA:7 Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2024 Terbukti Langsung Cair

BACA JUGA:Cara Cerdik Dapatkan Saldo DANA Gratis di 2024: Ikuti Tips dan Trik Ini

2. Seabank

Seabank menawarkan cara mudah untuk mendapatkan saldo DANA. Kamu hanya perlu mengundang teman untuk bergabung dan saldo akan otomatis bertambah di akunmu.

3. Ocean Crush

Mainkan Ocean Crush, sebuah game puzzle yang seru dan dapatkan koin emas yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

4. Fizzo Novel

Bagi kamu yang suka membaca, Fizzo Novel memberikan kesempatan untuk mendapatkan uang hanya dengan menikmati novel-novel menarik.

5. JOYit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: