Daftar Anak-anak Konglomerat Terkaya di Indonesia Saat Ini, Siapa Dia?

 Daftar Anak-anak Konglomerat Terkaya di Indonesia Saat Ini, Siapa Dia?

Putri Tanjung, anak dari konglomerat Chairul Tanjung, adalah lulusan Academy of Art San Fransisco yang berprestasi--Instagram

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Siapa yang nggak kepengin lahir dalam keluarga berada? Memang, terlahir dalam lingkungan berkecukupan adalah anugerah yang nggak bisa dipungkiri, tapi tentu aja punya tantangan sendiri.

Bagi anak-anak dari keluarga konglomerat di Indonesia, hidupnya terjalin dalam sebuah dunia di mana mereka disiapkan untuk melanjutkan warisan bisnis dari orang tua mereka. 

Didukung dengan pendidikan terbaik, mereka dipersiapkan buat jadi pemimpin berkompetensi. Dan hasilnya, nggak heran kalau mereka punya reputasi gemilang, kecerdasan luar biasa, dan nggak gampang terjerumus ke dalam kontroversi.

Jadi, siapa aja sih anak-anak konglomerat Indonesia yang paling berjaya saat ini. Berikut adalah daftar anak-anak konglomerat terkaya di Indonesia yang dirangkum Belitong Ekspres dari berbagai sumber pada tahun 2024 ini:

BACA JUGA:Daftar Kabupaten Terkaya di Indonesia, Apa Saja?

BACA JUGA:100 Kota Terbaik di Dunia untuk Kerja Jarak Jauh 2024, Destinasi Impian Pekerja Remote

Grace Tahir

Grace Tahir, putri kedua dari Rosy Riady dan Dato' Sri Tahir masuk daftar anak konglomerat terkaya di Indonesia. Dia mengelola Mayapada Group, perusahaan multisektor yang mencakup perbankan, properti, tambang, media, asuransi, ritel, dan kesehatan. Ayahnya, Dato' Sri Tahir, diperkirakan memiliki kekayaan sekitar USD4,1 miliar atau sekitar Rp64,7 triliun.

Putri Tanjung

Putri Tanjung, anak dari konglomerat Chairul Tanjung, adalah lulusan Academy of Art San Fransisco yang berprestasi. Dia juga pernah menjadi staf khusus presiden pada masa pemerintahan Joko Widodo. Ayahnya, Chairul Tanjung, merupakan orang terkaya keenam di Indonesia dengan kekayaan sekitar USD5,2 miliar atau sekitar Rp80 triliun.

Axton Salim

Axton Salim adalah generasi ketiga dari Salim Group dan putra pertama dari Anthony Salim. Salim Group beroperasi di berbagai sektor seperti makanan dan minuman, properti, dan perbankan. Anthony Salim, ayah Axton, adalah orang terkaya nomor lima di Indonesia dengan kekayaan sekitar USD7,5 miliar atau sekitar Rp116 triliun.

Sean Gelael

Sean Gelael adalah pembalap mobil formula internasional asal Indonesia. Dia adalah anak dari pemilik KFC Indonesia, Ricardo Gelael. Ayahnya masuk dalam daftar 135 orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan sekitar USD225 juta atau sekitar Rp3 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: