Mau Hemat Biaya Transfer? Daftar Bank Digital Gratis Transfer Tanpa Syarat Saldo Minimum

 Mau Hemat Biaya Transfer? Daftar Bank Digital Gratis Transfer Tanpa Syarat Saldo Minimum

ILUSTRASI: Bank Digital Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat Saldo Minimum--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Mau hemat biaya transfer antar bank? Temukan bank digital terbaik yang menawarkan transfer gratis tanpa syarat saldo minimum! bank digital terbaik yang menawarkan transfer gratis akan diulas dalam artikel ini.

Banyak dari kita kini memilih bank digital sebagai alternatif utama untuk kebutuhan perbankan harian. Bank digital menawarkan kenyamanan yang luar biasa.

Mulai dari pembukaan rekening yang tidak memerlukan kunjungan ke kantor fisik hingga berbagai keuntungan seperti transfer gratis ke semua bank tanpa syarat saldo minimum.

Namun, tidak semua bank digital sama ketika datang ke kebijakan transfer tanpa biaya. Beberapa mengharuskan saldo minimum, sementara yang lain memberikan kuota transfer gratis tanpa syarat apa pun.

BACA JUGA:Daftar Pinjaman Bank Digital Tanpa Jaminan 2024 Cepat Cair

BACA JUGA:7 Profesi yang Sulit Atau Mungkin Ditolak Saat Mengajukan Kredit di Bank

Jadi, mari kita lihat rekomendasi tujuh bank digital yang menawarkan yang bebas biaya transfer antar bank tanpa syarat saldo minimum yang menarik pada tahun 2024 ini.

1. SeaBank

SeaBank, bank digital milik Sea Limited yang juga mengelola Shopee, sebelumnya dikenal sebagai Bank Kesejahteraan Ekonomi sebelum diakuisisi oleh Sea Limited.

SeaBank menawarkan biaya admin bulanan gratis serta transfer gratis hingga 100 kali per bulan dengan metode BI-Fast tanpa perlu saldo minimum. Selain itu, SeaBank juga memberikan layanan transfer gratis ke dompet digital, dengan kuota transfer gratis yang diambil dari kuota bulanan sebanyak itu.

2. LINE Bank

Produk tabungan digital dari Hana Bank, LINE Bank menawarkan berbagai keuntungan termasuk tarik tunai gratis di semua ATM hingga 25 kali per bulan.

BACA JUGA:2 Bank BUMN Cetak Rekor Laba dan Harga Saham Tertinggi

BACA JUGA:Syaratnya Mudah, Cara Dapatkan Pinjaman Online Bank Mandiri Rp 25 Juta Tanpa Bunga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: