Mobil Listrik Terbaru Neta V-II Diperkenalkan di PEVS 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

Mobil Listrik Terbaru Neta V-II Diperkenalkan di PEVS 2024, Ini Spesifikasi dan Harganya

Mobil listrik terbaru Neta V-II dipamerkan di ajang PEVS 2024 pada Selasa, 30 April 2024--(ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Mobil listrik terbaru yang dinamai Neta V-II resmi diperkenalkan dalam ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Neta Auto Indonesia memperkenalkan mobil listrik terbaru di ajang PEVS yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 30 April 2024.

Manajer Perencanaan Produk Neta Auto Indonesia Jordy Angkawidjaja mengatakan, Neta V-II adalah smart SUV yang menggabungkan desain berkelas, performa tangguh dan teknologi pintar di kelasnya.

"Dalam hal ini, kita sudah melakukan upaya riset untuk memastikan Neta V-II bisa memenuhi segala kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia," kata Jordy dikutip dari Antara.

BACA JUGA:Diskon Pembelian Mobil Listrik 2024: Pemerintah Berikan Insentif 10% Dengan Syarat Ini

BACA JUGA:Harus Dipertimbangkan, Ini Tips Penting Sebelum Membeli Mobil Listrik

Jordy menjelaskan bahwa Neta V-II adalah sebuah mobil listrik SUV lima kursi dengan dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm.

Desain eksterior Neta V-II mencerminkan kesederhanaan, elegansi, dan kekinian dengan fitur-fitur seperti grille starlight, Galaxy Electroplating Trim, lampu LED di bagian depan, dan velg Alloy berukuran 16".

Ada empat pilihan warna yang tersedia untuk Neta V-II, pabrikan mobil listrik asal China itu, yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey.

Sementara itu, bagian interior NETA V-II memiliki tiga varian warna yang dipadukan dengan warna eksterior, yakni Optical White, Mist Blue, dan Classic Black.

BACA JUGA:2024, Xiaomi Hadirkan Mobil Listrik MS11 Dengan Kisaran Harga Segini

BACA JUGA:Kompak Kolaborasi, Toyota dan Suzuki Kembangkan Mobil Listrik Kecil

Neta V-II menawarkan kenyamanan dalam kabin dengan fitur-fitur seperti Premium Leather Seats & Steering serta Front Center Armrest.

Kabinnya dilengkapi dengan Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, pengisian daya telepon nirkabel, dan layar kontrol sentral berukuran 14,6 inci dengan resolusi tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara