Pilkada 2024, Khairil Anwar Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati Beltim di DPC PPP

Pilkada 2024, Khairil Anwar Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati Beltim di DPC PPP

Khairil Anwar mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati untuk Pilkada Beltim 2024 di DPC PPP-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Sejumlah dan politisi di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) ramai-ramai mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Serentak 2024.

Tak ketinggalan petahana Wakil Bupati Beltim, Khairil Anwar ikut bergerak cepat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Pilkada Beltim 2024 ke beberapa partai politik (Parpol).

Khairil Anwar atau yang akrab disapa Khairil kali ini resmi mendaftarkan diri di DPC Partai Persatuan Pembangunan(PPP) sebagai bakal calon Bupati, Sabtu 4 Mei 2024.

Khairil menjadi tokoh Beltim pertama yang mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Bupati Kabupaten Beltim untuk Pilkada 2024 ke DPC Partai yang berlambang Ka’bah tersebut.

BACA JUGA:Kades Perawas Siap Berlaga di Pilkada Belitung 2024, Yahya Ungkap Motivasinya

BACA JUGA:Mantan Wakil Bupati Belitung Siap Maju Pilkada 2024, Alasan Isyak Meirobie Kembali Mengabdi

Kedatangannya, disambut oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Beltim, Nurhastuti beserta Sekretaris DPC Ferizal dan Ketua Majelis Pertimbangan Efendi Hamid.

Seusai mengambil formulir pendaftaran Khairil Anwar menyatakan jika ia akan terus melakukan langkah-langkah pendekatan kepada parpol yang ada di Kabupaten Beltim.

Hal ini merupakan keseriusan Khairil dalam upaya membangun Belitung Timur lebih cepat, lebih terarah serta selalu merangkul semua pihak yang berkepentingan.

“Kita ini harus selalu berusaha silaturahmi, ada pendekatan dan penjajakkan dulu ke partai-partai. Nanti DPC, DPW dan DPP atau apapun namanya yang menilai," katanya.

BACA JUGA:Pendaftaran Dibuka, 5 Kader PDI Perjuangan Beltim Daftar Sebagai Bakal Calon Pilkada 2024

BACA JUGA:Bukti Keseriusan Djoni Alamsyah Sebagai Bakal Calon Bupati Belitung 2024, Peroleh Dukungan Sejumlah Partai

"Untuk selanjutnya saya berharap akan diberikan kepercayaan ke saya, dan koalisinya sudah siap dan kuat,” ujar mantan Camat Simpang Pesak itu.

Pada kesempatan yang sama, Nurhastuti berharap agar para tokoh yang mendaftar dari PPP bisa memenuhi syarat untuk maju sebagai bakal Calon Bupati Beltim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: