Buruan! Ada Lowongan Kerja Terbaru di BPJS Kesehatan 2024

Buruan! Ada Lowongan Kerja Terbaru di BPJS Kesehatan 2024

Lowongan Kerja Terbaru di BPJS Kesehatan yang Dibuka Hingga 15 Juni 2024-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Lowongan kerja, kabar baik bagi kamu yang ingin bergabung dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. BPJS Kesehatan sedang membuka Lowongan kerja bagi lulusan minimal D3 dari semua jurusan.

Jadi, tunggu apa lagi? pendaftaran untuk lowongan kerja BPJS Kesehatan ini akan terbuka hingga 15 Juni 2024. Jadi, pastikan kamu sudah menyiapkan semua berkas persyaratan yang dibutuhkan.

Dikutip dari informasi yang kami dapatkan dari laman jobs.talentics.id/bpjs-kesehatan pada Selasa, 7 Mei 2024, BPJS Kesehatan mencari karyawan kontrak di level staff untuk ditempatkan di berbagai cabangnya di seluruh Indonesia.

Pelamar yang memenuhi syarat akan ditempatkan sesuai dengan lokasi Kantor Cabang, Kantor Kabupaten, Kedeputian Wilayah, atau bahkan Kantor Pusat yang dilamar.

BACA JUGA:Iuran BPJS Kesehatan Terbaru 2024, Apa Saja Perubahannya?

BACA JUGA:Khawatir Biaya Mahal? Ini Dia Jenis Perawatan Gigi yang Ditanggung BPJS Kesehatan

Juga, BPJS Kesehatan akan mempertimbangkan lokasi yang terdekat dengan domisili pelamar sesuai dengan kebutuhan mereka.

BPJS Kesehatan memiliki jaringan kantor yang luas, dengan 1 Kantor Pusat, 12 Kantor Kedeputian Wilayah, 126 Kantor Cabang, dan 389 Kantor Kabupaten/Kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, kamu bisa memilih lokasi yang paling sesuai dengan keinginanmu.

Untuk melihat daftar lengkap Kantor Pusat, Kedeputian Wilayah, Kantor Cabang, dan Kantor Kabupaten/Kota BPJS Kesehatan, kamu bisa langsung klik tautan berikut: https://bit.ly/SatuanKerjaBPJSKesehatan.

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan 2024

Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai lowongan pekerjaan bagi lulusan minimal D3 dari semua jurusan yang dibuka BPJS Kesehatan hingga 15 Juni 2024.

BACA JUGA:Pemerintah Lanjutkan Rencana Penghapusan Kelas BPJS Kesehatan, Kapan Diberlakukan?

BACA JUGA:Anda Wajib Tahu, Jenis Penyakit Intoleransi Makanan yang Ditanggung BPJS Kesehatan

Deskripsi Pekerjaan:

  • Kamu harus bisa melakukan kegiatan administratif dan aktivitas pendukung terkait program kerja sesuai dengan fungsinya.
  • Menjalankan pedoman kerja yang telah ditetapkan oleh organisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: