Chery Omoda E5 2024: Pilihan Warna Interior Hitam Menghadirkan Kesegaran Baru

Chery Omoda E5 2024: Pilihan Warna Interior Hitam Menghadirkan Kesegaran Baru

Chery Omoda E5 2024 --(instagram/@cherymotorindonesia)

BELITONGEKSPRES.CO.ID - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggemparkan pasar otomotif dengan pembaruan terbaru pada Chery Omoda E5.

Salah satu SUV listrik paling diminati pada tahun 2024 ini kini hadir dengan warna interior hitam yang elegan. Sebelumnya, Omoda E5 memukau dengan paduan warna biru dan putih yang memikat.

Salah satu poin krusial dari pembaruan ini adalah penambahan variasi warna. Sekarang, Omoda E5 menawarkan total 10 kombinasi warna eksterior dan interior.

Hal ini menandai langkah inovatif CSI dalam merespons keinginan pasar akan variasi yang lebih luas.

BACA JUGA:Menyambut Kehadiran BAIC X55 II di Indonesia: Tantangan Baru untuk Chery Omoda 5

Keputusan CSI untuk menghadirkan warna interior hitam didasarkan pada permintaan konsumen yang meningkat.

Mayoritas pelanggan Omoda E5 menginginkan warna interior yang lebih gelap untuk menghindari masalah kebersihan yang sering terjadi pada warna sebelumnya.

Menanggapi hal ini, Zeng Shuo, Vice President PT CSI, menyatakan. marna baru ini respons mereka, yang merupakan input dari konsumen.

Warna hitam banyak diminati karena warna sebelumnya lebih cepat kotor. Makanya mencoba memberikan opsi interior hitam untuk konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Inilah Mobil Honda yang Raih Predikat Terbaik di ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2024

Dengan hadirnya warna interior hitam, kesan premium pada Omoda E5 semakin terasa. CSI tidak hanya menyediakan warna hitam polos, namun juga menambahkan sentuhan putih pada pinggiran jok untuk memberikan variasi yang menarik.

Detail-detail hitam juga diperhatikan dengan memberikan warna hitam pada door trim, konsol tengah, hingga jok penumpang baris kedua.

Chery Omoda E5 dengan interior hitam ini sudah diproduksi di fasilitas perakitan Chery di Pondok Ungu. Meskipun ada penambahan variasi warna, tidak ada perbedaan harga yang signifikan.

Omoda E5 tetap ditawarkan dengan harga yang kompetitif, serta garansi baterai, motor, dan power control unit seumur hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: