NMAX 'TURBO' 2024 Meluncur: Skutik MAXi Tercanggih untuk Pengalaman Berkendara Superior

NMAX 'TURBO' 2024 Meluncur: Skutik MAXi Tercanggih untuk Pengalaman Berkendara Superior

NMAX 'TURBO' 2024 Meluncur: Skutik MAXi Tercanggih untuk Pengalaman Berkendara Superior--(Yamaha)

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Yamaha Indonesia baru saja meluncurkan skuter matic terbaru mereka, NMAX “TURBO”, yang diklaim sebagai produk tercanggih di jajaran skutik MAXi Yamaha saat ini.

Pada tahun 2024 ini, NMAX “TURBO” hadir dengan berbagai pembaruan, baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang dilengkapi dengan teknologi canggih. 

Pihak Yamaha yakin produk sepeda motor terbaru ini akan memberikan pengalaman berkendara yang maksimal serta meningkatkan rasa percaya diri para penggunanya. 

Diluncurkan di Jakarta pada Rabu, 12 Juni 2024, NMAX “TURBO” yang juga diharapkan menjadi tren baru di segmen skutik premium 150cc di Indonesia.

BACA JUGA:Yamaha Nmax Generasi Pertama: Alternatif Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menyatakan bahwa peluncuran ini adalah bagian dari upaya Yamaha untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen. 

Peluncuran skutik premium NMAX “TURBO” terbaru 2024 ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-50.

Sepeda Motor ini hadir dalam berbagai varian, dilengkapi dengan desain mewah, fitur kelas satu, dan performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT. 

Teknologi Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT) memberikan sensasi berkendara yang lebih dinamis dan menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Siap Merilis New Nmax 2024, Ini Fitur Terbaru dan Harga Terkini

Dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” memadukan nilai-nilai premium dan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. 

Desain mewah dan fitur kelas satu mencerminkan nilai premium motor ini, sementara teknologi YECVT menawarkan pengalaman berkendara yang mengasyikkan dan bertenaga.

Performa SEMAXIN Garang

Siapa yang siap merasakan sensasi berkendara baru? NMAX "TURBO" hadir dengan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru, siap memberikan performa andal dan kuat. Dengan torsi merata di setiap putaran mesin, NMAX "TURBO" mendukung semua kebutuhan mobilitas Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: