Poco F6 dan Poco M6 Meluncur, Smartphone Canggih Terbaru 2024 Harga Terjangkau

Poco F6 dan Poco M6 Meluncur, Smartphone Canggih Terbaru 2024 Harga Terjangkau

Poco F6 dan Poco M6 Meluncur, Smartphone Canggih Terbaru 2024 Harga Terjangkau --Xiaomi Indonesia

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Poco, yang merupakan sub-brand dari Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia dengan meluncurkan dua smartphone terbaru 2024, yaitu Poco F6 dan Poco M6.

Acara peluncuran dilakukan di Jakarta Selatan, Kamis 4 Juni 2024. Keduanya dirancang untuk memberikan teknologi canggih dengan harga terjangkau, menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia.

Menurut Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia, Poco F6 adalah seri flagship yang membawa teknologi smartphone ke level berikutnya.

Sementara ponsel pintar Poco M6 menyasar segmen menengah ke bawah dengan desain stylish dan performa optimal. Harganya hanya Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:Poco M6 Versi 4G: Smartphone Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Unggulan Harga Terjangkau

Poco F6: Teknologi Terkini untuk Pengalaman Terbaik

Smartphone terbaru Poco F6 2024 dibekali prosesor Snapdragon 8s Gen 3 terbaru dengan core Prime Cortex-X4.

Chipset ini dirancang untuk memberikan kinerja puncak pada CPU dan GPU, serta kemampuan AI yang lebih canggih. Ini berarti Poco F6 menawarkan performa cepat dan efisien untuk gaming dan multitasking.

Inovasi lainnya adalah teknologi CrystalRes, memberikan resolusi 1,5K high-definition pertama di seri Poco.

Layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci dengan bezel super tipis dan rasio layar terhadap bodi 94,27% memastikan pengalaman visual imersif, ideal untuk streaming video, bermain game, atau membaca.

BACA JUGA:Harga Poco F4 Terbaru 2024, Simak Review Lengkap Spesifikasi dan Keunggulan Smartphone Ini

Beralih ke sektor fotografi, Poco F6 hadir dengan kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX882 dan memiliki aperture besar f/1.59.

Ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi di berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur OIS dan EIS memastikan stabilitas gambar, sementara kemampuan video 4K pada 60 fps menghasilkan video ultra-jernih dengan kualitas sinematik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: