Bocoran Spek dan Harga iPhone 16 yang Siap Meluncur 10 September 2024

Bocoran Spek dan Harga iPhone 16 yang Siap Meluncur 10 September 2024

Bocoran Spek dan Harga iPhone 16 yang Siap Meluncur 10 September 2024-- MacRumors

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Inilah bocoran spesifikasi dan harga iPhone 16. iPhone 16 series yang sudah dinanti-nanti akan resmi meluncur dengan berbagai inovasi terbaru pada 10 September 2024.

Dari perubahan desain kamera yang kini vertikal hingga performa lebih ngebut dengan chipset A18, iPhone 16 siap jadi primadona tahun 2024 ini. Mau tahu bocoran lengkapnya? Yuk, simak tartikel ini

Seperti biasa, setiap bulan September selalu ditunggu-tunggu karena Apple rutin meluncurkan produk baru. Selain iPhone 16, ada juga Apple Watch Series 10 yang bakal diperkenalkan.

Meski tanggal peluncuran produk baru Apple tiap tahun bisa berbeda, biasanya jatuh di pekan kedua bulan September, tepatnya hari Selasa.

BACA JUGA:Apple Buka Suara: Durasi Pembaharuan iOS iPhone Ternyata Lebih Singkat Dibanding Android

BACA JUGA:Daftar Ponsel Terlaris 2024: iPhone Versus Samsung, Siapa Juaranya?

Bocoran dari berbagai sumber terpercaya, termasuk Mark Gurman dari Bloomberg, menguatkan informasi peluncuran seri iPhone 16 tersebut

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Apple, sejarah peluncuran sebelumnya bikin bocoran iPhone seri terbaru ini terasa masuk akal.

Kabar menariknya, iPhone 16 akan mengalami perubahan desain, terutama di bagian kameranya yang kini bakal diatur vertikal.

Ini bukan sekadar gaya, tapi juga untuk mendukung fitur video spasial yang lebih canggih. Selain itu, semua model iPhone 16 bakal dibekali dengan Action Button yang sudah lama diantisipasi banyak orang.

BACA JUGA:Bocoran Fitur Terbaru Update iOS 18, Bikin iPhone Kamu Tak Tertandingi!

BACA JUGA:Mengapa Kesehatan Baterai iPhone Cepat Turun? Kenali 5 Penyebab Ini

Apple juga nggak main-main dengan performa, karena iPhone 16 akan dipersenjatai chipset A18 yang lebih bertenaga dan mendukung berbagai fitur baru di iOS 18.

Khusus untuk iPhone 16 Pro Series, akan ada peningkatan pada kamera ultra-wide jadi 48MP, yang pastinya bikin hasil jepretan makin mantap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: