Bocoran Samsung Galaxy S25: Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Prediksi Harga

Bocoran Samsung Galaxy S25: Tanggal Rilis, Spesifikasi dan Prediksi Harga

Ilustrasi: Bocoran Samsung Galaxy S25--(Unsplash)

Ada juga rumor yang mengatakan bahwa kamera utama S25 Ultra bisa memiliki sensor 200MP dengan ukuran sensor 1 inci yang lebih besar.

Chipset Snapdragon 8 Gen 4

Seri S24 saat ini menggunakan Snapdragon 8 Gen 3, tapi Galaxy S25 mungkin akan dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 4, yang diyakini bisa mencapai kecepatan 4GHz.

Namun, tidak semua wilayah akan mendapatkan chipset ini, karena beberapa negara mungkin akan menerima Exynos 2500 sebagai gantinya.

AI yang Ditingkatkan

Dengan RAM yang lebih baik, tugas AI di perangkat bisa menjadi lebih cepat dan efisien tanpa perlu koneksi internet. Jika Galaxy S25 menggunakan LPDDR6 RAM, perangkat ini bisa menjadi yang terdepan dalam kemampuan AI.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra: Pengalaman Visual dan Fotografi Terbaik dalam Genggaman

BACA JUGA:Daftar Ponsel Terlaris 2024: iPhone Versus Samsung, Siapa Juaranya?

Baterai Lebih Besar

Dengan peningkatan di berbagai fitur, ada kemungkinan Samsung akan memasang baterai yang lebih besar untuk mendukung kinerja Galaxy S25.

Desain dan Tampilan

Meskipun Galaxy S24 tidak banyak berubah dari pendahulunya, Galaxy S25 dikabarkan akan membawa perubahan desain yang signifikan.

Rumor mengatakan bahwa S25 Ultra bisa memiliki layar yang sedikit lebih besar, mendekati 6,9 inci, sedikit lebih besar dari S24 Ultra yang memiliki layar 6,8 inci.

Berapa Harganya? Samsung dikenal dengan harga yang cukup konsisten untuk setiap seri Galaxy S-nya. Namun, dengan semua fitur baru yang mungkin ada di Galaxy S25, ada kemungkinan harganya akan sedikit naik.

BACA JUGA:Inovasi Terbaru Samsung: 6 Kecanggihan Fitur AI di One UI 6.1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber