Daftar Nama 25 Anggota DPRD Belitung Periode 2024-2029 yang Sudah Resmi Dilantik

Daftar Nama 25 Anggota DPRD Belitung Periode 2024-2029 yang Sudah Resmi Dilantik

Daftar 25 Anggota DPRD Belitung Periode 2024-2029 yang Sudah Resmi Dilantik-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Belitung periode 2024-2029 resmi dilantik dan diambil sumpah pada Senin, 23 September 2024. 

Acara pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan, Decky Christian di ruang rapat paripurna DPRD Belitung, Jalan Anwar, Kelurahan Lesung Batang.

Pelantikan ini merupakan bagian dari Sidang Paripurna XXXIX Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023-2024, yang juga menandai akhir masa jabatan Ketua DPRD Belitung periode 2019-2024, Ansori. 

Dalam kesempatan tersebut, Ansori memimpin langsung proses pengambilan sumpah 25 anggota DPRD Kabupaten Belitung periode masa jabatan 2024-2029.

BACA JUGA:Fitur Hype YouTube: Jalan Baru untuk Kreator Kecil Menggapai Sukses, Begini Caranya!

Ansori dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota dewan baru. Ia mengingatkan mereka akan tanggung jawab besar yang menanti di periode mendatang.

"Selamat bertugas, semoga kalian bisa memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Belitung," kata Ansori, seraya mengenang masa lima tahun kepemimpinannya yang segera berakhir.

Pergantian kepemimpinan ini diharapkan membawa energi baru dalam menghadapi tantangan serta memanfaatkan peluang pembangunan Belitung di masa mendatang. 

Meskipun lima tahun terasa singkat, dalam konteks kebersamaan, waktu tersebut terbilang cukup lama.

BACA JUGA:7 Website Penghasil Uang untuk Kaum Mager, Bisa Dapat Dolar, Aman Terpercaya!

Selama periode itu, hubungan yang harmonis telah terjalin, baik di antara anggota dewan maupun dengan mitra kerja dari pihak eksekutif, lembaga vertikal, lembaga pemerintah, hingga organisasi non pemerintah.

Ansori menambahkan, kolaborasi ini, baik secara langsung maupun tidak langsung, telah mendukung jalannya pemerintahan. 

Selama lima tahun masa jabatannya, ia dan tim selalu berusaha menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi dewan.

“Kami telah berupaya menjalankan tugas secara profesional, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menyelesaikan berbagai agenda legislatif dengan penuh tanggung jawab,” ujar Ansori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: belitongekspres.com