Tasmin Tamsil Apresiasi Pencapaian Pemkab Bateng, Terima WTP 6 Kali Berturut-turut

Tasmin Tamsil Apresiasi Pencapaian Pemkab Bateng, Terima WTP 6 Kali Berturut-turut

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Tasmin Tamsil --

BELITONGEKSPRES.CO.ID, KOBA - Politisi Partai Golkar Tasmin Tamsil apresiasi dan bangga atas pencapaian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng).

Pasalnya, Pemkab Bateng menerima penghargaan atas Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 6 kali berturut-turut atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).

"Kami apresiasi dan bangga atas penghargaan yang kembali diterima Pemkab Bateng Opini WTP 6 berturut-turut dan ini sebagai komitmen pemerintah kabupaten untuk membangun pemerintahan yang baik dan berusaha membangun masyarakat yang sejahtera," kata Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah itu kepada wartawan pada Senin malam, 24 Oktober 2022.

Diketahui, Plakat dan piagam penghargaan ini diterima oleh Sekretaris Daerah Bangka Tengah, Sugianto, yang diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Ditjen Perbendaharaan Bangka Belitung (DPJb) Edih Mulyadi di Ruang Rapat Pasir Padi Kantor Gubernur Bangka Belitung, Jumat (21/10) lalu.

Selain itu, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Tasmin Tamsil mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan prestasi dan kerja keras semua pihak baik itu OPD dan pihak lainnya 

“Kita mendapatkan penghargaan ini, saya kira adanya usaha keras dan berkat kerjasama semua pihak dan juga OPD sehingga terwujdud kebersamaan dan kekompakan untuk terus menciptakan pengelolaan keuangan yang semakin baik sehingga dapat mempertahankan sampai 6 kali berturut-turut,” kata Tasmin

Tak hanya itu, Tasmin juga mengatakan bahwa prestasi ini harus dipertahankan sebab menurut dia mencapai memang mudah yang sulit itu adalah mempertahankan.

"Semoga pencapaian terus ditingkatkan dan dipertahankan karena kadang lebih sulit mempertahankan ketimbang mencapainya," pungkasnya. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: