Harian Babel Pos Raih Awards Bangka Tengah 2022, Media Cetak Terbaik I

Harian Babel Pos Raih Awards Bangka Tengah 2022, Media Cetak Terbaik I

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat menyerahkan Media Award Kategori Media Cetak Terbaik I kepada GM Babel Pos, Faizal--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, KOBA - Harian Babel Pos (Grup Belitong Ekspres) meraih Media Awards Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) 2022 sebagai Media Cetak Terbaik I, di Bumi Selawang Segantang.

Penghargaan kepada Harian Babel Pos diberikan dalam penganugerahan Media Awards Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2022 di Ballroom Soll Marina Hotel, Kecamatan Pangkalan Baru, Rabu malam (21/12).

Pemkab Bangka Tengah memberikan award kepada media cetak, elektronik dan online yang selama tahun 2022 ini telah mewarnai pemberitaan di Bumi Selawang Segantang tersebut.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman yang menyerahkan langsung award tersebut kepada para pimpinan media. Ia mengatakan, penghargaan kepada media ini merupakan tonggak awal menyatukan media cetak, elektronik dan online yang ada di wilayahnya.

BACA JUGA:Agenda Peringatan Harnus 2022, Dinas Perikanan Belitung akan Gelar Lomba Masak

"Dengan acara awards ini mungkin tanggapan media satu dengan lainnya beragam, tapi intinya kami ingin mengajak insan pers untuk memulai sesuatu yang baik, apalagi tanpa peran media, sulit bagi kami menjadi baik di segala sisi," ujar Algafry kepada babelpos.id.

Lebih lanjut kata Algafry, kegiatan media award ini merupakan yang pertama dilaksanakan, sehingga membutuhkan banyak evaluasi dan masukan dari rekan media.

"Ini masih tahap awal, Insyaallah tahun depan akan kita gelar lebih meriah dan sekali lagi ini bukanlah tolak ukur terkait media ini yang terbaik, hebat dan lainnya, tapi semoga menjadi pemacu untuk jadi lebih baik lagi," tuturnya.

"Mari bersama membangun Bangka Tengah lebih baik, terus dukung kami dan kita sama-sama belajar," tandas Politisi Partai Golkar Bangka Tengah itu.

BACA JUGA:Pemkab Belitung Terus Dorong Belitung Bersinar, Kepala BNNK Berikan Apresiasi

Senada disampaikan Kepala Diskominfosta Bangka Tengah, Feri Prihatin Akbar. Dia mengatakan media awards ini merupakan bentuk apresiasi kepada insan media yang telah bekerja sama dengan Bangka Tengah.

Menurut Feri, terdapat 5 media cetak, 36 media online dan 5 media elektronik yang bekerja sama dengan Pemkab Bangka Tengah pada Tahun 2022 ini.

"Total media yang kerjasama dengan Pemkab Bateng ada 46 media. Untuk acara media awards ini kita menggandeng tiga juri, yakni Rektor UBB, Ketua STIE Pertiba, dan Kepala Kantor Bahasa Babel dengan waktu penilaian sejak 6 hingga 20 Desember 2022," ujarnya.

Sementara itu, General Manager Harian Babel Pos, Faizal yang menerima penghargaan sebagai media cetak terbaik 1 mengatakan orientasi kerja  jurnalis bukanlah untuk mencari penghargaan. Namun ketika ada mitra yang memberikan apresiasi, maka ini adalah 'bonus' atas kerja jurnalis dan media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id