Target Suara 'Double Digit' 2024, TGB Suntikan Energi Baru ke Kader Partai Perindo Aceh

Target Suara 'Double Digit' 2024, TGB Suntikan Energi Baru ke Kader Partai Perindo Aceh

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi, hadir di Kantor DPW Partai Perindo Nanggroe Aceh Darussalam, Senin (17/1/2023)--

BANDA ACEH, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Menyejahterakan ekonomi masyarakat dan meraih suara 'double digit' pada pemilu 2024 mendatang menjadi target Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Berbagai gebrakan dilakukan Partai Perindo yang dikomandoi Hary Tanoesoedibjo untuk Indonesia Sejahtera dan meraih suara 'double digit' pada pemilu 2024 mendatang.

Gebrakan Partai Perindo untuk membangun kemajuan ekonomi masyarakat dan meraih suara 'double digit' di Pemilu 2024 terus didengungkan dari Sabang sampai Merauke.

Kali ini Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi berkunjung ke DPW Partai Perindo Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

BACA JUGA:Tokoh Riau Sekaligus Srikandi DPD RI Intsiawati Ayus Gabung ke Partai Perindo

Dalam kunjungan tersebut, TGB memberikan suntikan energi baru kepada para kader saat menghadiri konsolidasi internal pengurus Partai Perindo se-NAD.

TGB menegaskan, Partai Perindo berkomitmen besar untuk membangun ekonomi masyarakat untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

"Partai Perindo bukan hadir sekadar meramaikan saja (Pemilu 2024), tapi akan ikut mengikhtiarkan kebaikan bagi Aceh," kata TGB di Kantor DPW Partai Perindo Nanggroe Aceh Darussalam, Senin (17/1/2023).

Menurut TGB, Partai Perindo bertekad untuk ikut serta membangun ekonomi Indonesia, khususnya di wilayah Aceh. Apalagi, sejak dahulu kala Aceh dikenal sebagai salah satu pusat perdagangan.

BACA JUGA:Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra Dilantik Hary Tanoesoedibjo, Pimpin Partai Perindo Papua Barat Daya

"Aktivitas ekonomi sudah melekat di masyarakat Aceh. Sejarah menunjukkan daerah ini memiliki masyarakat yang mandiri," sebut cucu Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid ini.

TGB juga mendorong seluruh pengurus dan kader DPW Partai Perindo bersama 23 pengurus DPD di Provinsi NAD terus membangun kekompakan. Pengurus juga harus terus mendengar segala masukkan yang ada di masyarakat.

Selain TGB, hadir dalam konsolidasi Partai Perindo Provinsi NAD, Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPW Partai Perindo NAD H Husaini M Amin, Sekretaris DPW Partai Perindo NAD Asrul Abbas; dan seluruh pengurus DPD.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo NAD Husaini M Amin mengatakan pertemuan ini telah memberikan semangat tersendiri bagi segenap pengurus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: