Modus Pencurian Kalung, Korban Anak TK di Tanjungpandan Diajak Jalan dan Belanja

Modus Pencurian Kalung, Korban Anak TK di Tanjungpandan Diajak Jalan dan Belanja

Korban anak Tk beserta orang tua dan guru saat melapor ke Polsek Tanjungpandan, Rabu (18/1/2023) siang--

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Masyarakat Belitung yang mempunyai mempunyai anak usia sekolah nampaknya harus lebih waspada dengan modus kasus pencurian.

Baru kejadian, seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah TK di Tanjungpandan, menjadi korban modus pencurian yang terbilang baru tersebut.

Modus pencurian orang oleh tidak dikenal itu dengan mengincar anak yang berada di sekolah TK. Pelaku memanggil anak tersebut dan membawanya pergi jalan serta berbelanja.

Setelah diajak berbelanja, bocah berinisial AA kembali diantar pelaku yang merupakan wanita tak dikenal ke sekolah TK, tempat anak itu belajar.

BACA JUGA:Usai Jambret Tertangkap, Kini Ada Laporan Kalung Bocah TK Tanjungpandan Diambil OTD

BACA JUGA:Jambret di Belitung Tertangkap, Pelaku Pakai Kalung Jimat

Korban maupun orang tuanya baru menyadari kalung yang dipakai sang anak hilang dicuri saat makan siang. Kemudian kasus itu dilaporkan di ke Polsek Tanjungpandan.

Dari laporan orang tua korban yang diterima Polsek Tanjungpandan, kalung bocah TK berinisial AA diambil seorang wanita yang tak dikenal.

Peristiwa pencurian kalung yang menimpa bocah perempuan yang masih duduk di bangku TK tersebut terjadi kawasan Tanjungpandan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu orang tua AA wanita berinisial IN (30) mengantar anaknya pergi ke salah satu sekolah TK di kawasan Tanjungpandan.

BACA JUGA:Identitas Jambret di Tanjungpandan Terungkap, TG Diduga Beraksi di Sejumlah Lokasi

BACA JUGA:Diduga Hendak Menjambret Ibu-ibu, Pria Ini Diamankan di Pasar Berehun Tanjungpandan

Setelah sang ibu pergi, AA masuk ke dalam kelas. Tak selang beberapa lama, ada seorang wanita yang tak dikenal masuk ke TK tersebut. Lalu memanggil AA.

AA kemudian dibawa wanita tak dikenal pergi naik motor ke salah satu toko yang ada di Jalan Munir Tanjungpandan. Tujuannya untuk diajak belanja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: