Wali Kota Pangkalpinang Sambut Kedatangan Akademisi Stikes Citra Delima

Wali Kota Pangkalpinang Sambut Kedatangan Akademisi Stikes Citra Delima

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil smenyambut kedatangan pengurus kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Citra Delima, Kamis (3032023)--

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.IDWali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menyambut kedatangan pengurus kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Citra Delima, Kamis (30/3/2023).

Hal ini bukti dukungan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil sebagai seorang yang ikut bergelut di dunia pendidikan. Sebab, kemajuan dunia pendidikan di Bangka Belitung dan khususnya di Kota Pangkalpinang mendapat perhatian penuh. 

Sejumlah pengurus kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Citra Delima membahas kerjasama untuk SDM di wilayah Kota Pangkalpinang pada pendidikan S1 Kebidanan, Profesi Bidan, S1 Keperawatan dan Profesi Ners.

"Ayo naikkan akreditasi dan tingkatkan berbagai poin-poin akreditasi. Makanya kawan-kawan, apa yang bisa kami bantu sampaikan ke kita,” jelas Maulan Aklil.

Doktor jebolan Universitas Sriwijaya ini berpesan agar tak jemu dalam mencari ilmu. Baginya kita harus berilmu dulu, jika tidak berilmu bagaimana punya kedewasaan dan dapat menghargai orang. 

BACA JUGA: Kunjungan Wisatawan ke Kota Pangkalpinang Naik, Tahun 2022 Capai Ratusan Ribu

Menurut dia, hal-hal seperti inilah yang menjadi modal utama kemajuan. “Gak usah terlalu formal, kita diskusi, ayok kita kerja. Teknik marketing itu bagaimana caranya orang ngemis-ngemis masuk kesitu, gimana orang kebelet. Nah bagaimana caranya, itu yang harus di pikirkan," sebutnya.

Selain STIKES Citra Delima, Wali Kota Molen juga menerima kunjungan atau audiensi dari Paguyuban Keluarga Musi, Organisasi Futsal Bangka Belitung, Prodi PJKR Unmuh Bangka Belitung, PC PMII Kabupaten Bangka, Komunitas Mahasiswa Pencinta Alam-Sosial Universitas Bangka Belitung, Manajer Grab Pangkalpinang, Himpunan Mahasiswa Teknik Universitas Bangka Belitung, serta sejumlah warga masyarakat Kota Beribu Senyuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: