Sinyal Wali Kota Pangkalpinang Maju Pilgub Babel 2024, Sanem Siap Dampingi Molen

Sinyal Wali Kota Pangkalpinang Maju Pilgub Babel 2024, Sanem Siap Dampingi Molen

SENYUM SUMRINGAH: Salam komando Molen dan Sanem usai momen pelatihan dan pengukuhan IKA Unsri Kabupaten Belitung, Selasa (23/5/2023)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil memberikan sinyal akan menggandeng Bupati Belitung Sahani Saleh menjelang Pemilihan Gubernur Bangka Belitung (Pilgub Babel) 2024.

Sinyal Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil bakal merangkul bupati dua periode Sahani Saleh di Pilgub 2024 mendatang muncul pada momen pertemuan keduanya di Kabupaten Belitung. 

Keduanya bertemu dalam momen pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universita Sriwijaya (Unsri) Palembang Kabupaten Belitung, Selasa (23/5/2023).

Maulan Aklil hadir di acara sebagai Ketua IKA Unsri Babel yang melantik pengurus Belitung. Sementara Sahani Saleh hadir selaku Bupati Belitung, yang menjadi salah satu undangan.

Bahkan, di awal sambutan Wali Kota Pangkalpinang, Molen mengaku mempunyai "Chemistry" jika nama berpasangan dengan Bupati Belitung yang akrab disapa Sanem.

BACA JUGA:Momen Pertemuan Sanem dan Molen, Siap Berpasangan di Pilgub Babel 2024?

BACA JUGA:Gredy Gasak Mobil Mantan Majikan di Desa Sijuk, Alasan Gredy Karena Terlilit Hutang

Molen mengaku punya chemistry dengan Bupati Belitung dua periode itu. Dari obrolan beberapa kali bertemu, Molen merasa punya kecocokan. Demikian juga dengan Sanem.

Setelah acara, Belitong Ekspres mewancara langsung Molen mengenai rencana maju di Pilgub Babel 2024. Secara gamblang, jika nanti berpasangan dengan Sanem tentu ia sangat siap. 

"Kenapa tidak, beliau figur yang bagus, dan saya rasa, saya sudah keliling Belitung," kata Molen yang masa jabatannya sebagai Wali Kota Pangkalpinang berakhir pada tahun 2023 ini.

Menurut Molen, sosok Bupati Sanem mempunyai karakter yang bagus dalam memimpin. Sanem apa adanya, merakyat, disukai masyarakat dan tidak ada batas dengan rakyat. 

Ditambah lagi inovasi Sanem sebagai pemimpin Belitung sangat bagus. Belitung jadi lebih dan berkembang di tangan Sanem. "Kalau memang tulisan tangan saya berpasangan dengan beliau (Sanem) ke depan, saya siap," tukas Molen.

BACA JUGA:Cair Gaes! Panen Saldo DANA Gratis Rp 148 Ribu Cuma dari Aplikasi Ini

BACA JUGA:Bikin Tercandu-candu, Ngegame di Aplikasi Ini Ngasilin Saldo DANA Gratis Rp128 Ribu, Cek Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: