Subdenpom Persiapan Belitung Peringati HUT ke 76 POMAD Secara Sederhana

Kamis 23-06-2022,05:50 WIB
Reporter : Ainul Yakin
Editor : Yudiansyah

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Subdenpom Persiapan Belitung memperingati HUT ke 76 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD), secara sederhana. Mereka menggelar doa bersama dilanjutkan pemotongan tumpeng di Markas Subdenpom Jalan Kemuning, Tanjungpandan, Rabu (22/6).

Pada acara peringatan HUT ke -76 ini, Subdenpom Persiapan Belitung juga mendapatkan sejumlah ucapan karangan bunga dari beberapa instansi. Seperti Pemda Belitung, Polres Belitung, Kodim 0414 Belitung hingga Polres Belitung Timur (Beltim) dan lain-lain.

BACA JUGA:Horee, Gaji ke 13 PNS, PPPK dan Pensiunan Cair 1 Juli

Dansubdenpom Persiapan Belitung Lettu Cpm Deni Catur menjelaskan, HUT ke -76  bertema POMAD yang Responsif dan berintegritas. Hal itu dapat diartikan bahwa Prajurit POMAD harus cepat merespons dan memiliki pribadi yang jujur serta mempunyai karakter kuat. 

Guna mendukung tugas pokok, Subdenpom persiapan Belitung menyelanggarakan HUT ke 76 dengan sederhana. Seperti menyelenggarakan kegiatan yang bersifat teritorial untuk membantu rakyat sekitar, seperti bakti sosial (baksos) kepada masyarakat. 

BACA JUGA:KONI Beltim Siap Kembalikan Tunjangan Pengurus yang Jadi Temuan BPK

Selain itu, jajaran Subdenpom mengunjungi para veteran TNI AD yang ada di Kabupaten Belitung dan Kabupaten Beltim. Lettu Catur berharap di HUT ke 76 ini, personel POMAD khususnya di Subdenpom Persiapan Belitung semakin profesional di dalam melaksanakan tugasnya. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah instansi dan rekanan yang telah mengucapkan selamat kepada kami. Semoga ke depan kita lebih solid lagi," ucap Lettu Catur. (*)

Kategori :

Terpopuler