Harga Cuma 2 Jutaan, Rekomendasi Laptop Termurah 2023 Berikut Spesifikasinya

Rabu 28-06-2023,16:03 WIB
Reporter : Roma
Editor : Roma

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Pasar mahasiswa yang besar di Indonesia membuat berbagai perusahaan berlomba-lomba sebaik mungkin untuk menciptakan laptop murah alias harga terjangkau.

Satu diantaranya adalah perusahaan Advan yang merilis varian produk laptop terbaru harga Rp 2 jutaan di awal tahun 2023. Laptop itu adalah Advan Soulmate.

Selain memiliki harga terjangkau, Advan Soulmate juga didukung dengan bobot ringan dan performa mesin mempunyai sehingga membuat tugas kampus kamu akan lebih mudah diselesaikan.

Selain itu, Laptop murah dari Advan Soulmate ini juga ditenagai oleh prosesor Intel dan Windows sebagai sistem operasinya.

“Kami ingin semua orang bisa memiliki laptop,” kata Chandra Tansri, CEO Advan saat ditanya tujuan memperkenalkan laptop Soulmate.

BACA JUGA:Performa Terbaik, Rekomendasi Laptop Kecil dan Ringan Cocok untuk Pekerja Kantoran

Semangat tersebut yang menjadi pendorong di balik peluncuran kembali produk Notebook Soulmate oleh Advan.

Advan sebagai perusahaan teknologi di Indonesia ingin mengajak generasi muda untuk mengejar cita-cita dengan alat yang murah dan berkualitas.

Laptop cocok uintuk di kampus/sekolah, maupun yang ingin membuka usaha. “Kalau semua orang punya laptop untuk menunjang aktivitas, semangatnya pasti juara,” jelas Chandra Tansri.

Selain bobotnya yang ringan dan desain minimalis modern, laptop Soulmate ini juga dilengkapi layar HD Display berukuran 14 inci.

Layar tersebut mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih, cocok buat anak kuliahan yang sering menjelajahi aktivis laptop guna membuat tugas.

BACA JUGA:Harga Terbaru dan Spesifikasi Huawei P60 Pro 2023, HP dengan Kamera Terbaik di Dunia

Apalagi, pengguna juga bisa melakukan berbagai aktivitas multitasking yang didukung oleh RAM 4GB DDR. Laptop ini juga dilengkapi dengan penyimpanan SSD 256GB.

Dengan penyimpanan SSD berkapasitas 256GB, pengguna dapat menikmati kecepatan baca/tulis yang lebih cepat dan kinerja penyimpanan yang lebih baik. Pengguna juga dapat menambah memori eksternal jika diperlukan.

Performa laptop ini sangat mampu mendukung pengejaran mereka yang berani menjadi juara di sekolah/kuliah maupun mereka yang ingin sukses di dunia usaha.

Kategori :

Terpopuler