Menurutnya, perubahan kebijakan ini dilakukan secara hati-hati sebagai bagian dari komitmen BRI dalam menjaga mutu layanan dan memastikan kesesuaian program ke depan.
“Kebutuhan Nasabah BRI Prioritas terus berkembang, dan hal ini menjadi perhatian utama dalam layanan Wealth Management BRI. Penyesuaian ini dijalankan secara terukur sebagai bagian dari komitmen BRI untuk menjaga keberlanjutan kualitas layanan, sekaligus memastikan relevansi program ke depan,” ujar Hendy, Rabu 18 Juni 2025.
Ia juga menambahkan bahwa BRI senantiasa menjadikan kepercayaan nasabah sebagai fondasi utama dalam merancang pendekatan layanan yang strategis dan berorientasi jangka panjang.
Hingga Mei 2025, layanan Wealth Management BRI mencatatkan pertumbuhan positif. Total Assets Under Management (AUM) meningkat sebesar 11,27% secara tahunan (year-on-year/yoy) dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.
BACA JUGA:BRI Resmikan Sentra Layanan Prioritas di Cirebon, Perkuat Komitmen Layanan Wealth Management
Peningkatan ini menunjukkan tingginya tingkat kepercayaan dan minat nasabah terhadap solusi keuangan komprehensif yang ditawarkan Bank BRI atau BBRI.
Kinerja tersebut juga menjadi bukti keberhasilan BRI dalam mempertahankan loyalitas nasabah serta menyediakan layanan pengelolaan kekayaan bernilai tambah yang berkelanjutan.
Dengan kebijakan baru ini, BRI semakin mengukuhkan diri sebagai mitra keuangan utama bagi nasabah prioritas yang mengutamakan kualitas layanan dan pengelolaan kekayaan jangka panjang.***