Keamanan juga menjadi alasan utama Yanti semakin percaya menggunakan aplikasi ini. Proses login dengan PIN dan fingerprint, ditambah notifikasi setiap transaksi, membuatnya merasa lebih tenang.
“Kalau ada yang nggak beres, langsung ketahuan,” tambahnya.
BACA JUGA:Kisah Sukses UMKM Bersama Rumah BUMN Binaan BRI, Dari Dapur Sederhana Hingga Etalase Bandara
BACA JUGA:BRI Peduli Semarakkan Semangat Kemerdekaan Lewat Program Literasi Anak Negeri di Lombok
Bagi Yanti, kemudahan BRImo bukan hanya berdampak pada transaksi pribadi, tetapi juga memberikan efek positif bagi UMKM dan usaha kecil lainnya.
Dengan layanan digital seperti ini, proses bisnis menjadi lebih efisien dan profesional, sehingga usaha kecil pun dapat berkembang lebih cepat dan terstruktur.
Yanti berharap semakin banyak pelaku usaha di Palembang memanfaatkan teknologi perbankan digital. Ia percaya, transaksi non-tunai akan menjadi kebutuhan utama masyarakat di masa depan.
“Sekarang zaman serba digital. Kalau nggak ikut, kita bisa ketinggalan. BRImo ini salah satu solusi yang sangat membantu,” tutup warga Kota Palembang itu.***