Bersiap, Belitong FC akan Beri Kejutan di Liga 3 2021

Bersiap, Belitong FC akan Beri Kejutan di Liga 3 2021

TANJUNGPANDAN - Belitong FC akan berikan kejutan menjelang bergulirnya Liga 3 Kompetisi PSSI 2021. Karena itu, tim asuhan Isyak Meirobie terus menggelar latihan di Stadion Tanjungpandan.

Hingga saat ini, kompetisi di Indonesia masih belum dipastikan kapan akan digelar. Sebab, Liga 1 yang rencananya akan digulirkan pada Jumat (9/7) besok, ditunda hingga akhirnya Agustus 2021.

Penundaan tersebut dikarenakan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa dan Bali. Sehingga, itu berdampak ke kompetisi Sepakbola Indonesia.

Isyak beberapa waktu lalu sudah mendatangi langsung tempat Belitong FC berlatih. Wakil Bupati Belitung itu berpesan kepada para pemainnya yang terpilih, agar tetap semangat berlatih. Karena kompetisi sudah di depan mata.

Selain itu, dalam menjalankan kegiatan sehari-hari orang nomor dua di Belitung ini meminta agar para pemainnya, tetap menjalankan protokol kesehatan. Tujuannya, agar para seniman lapangan hijau terbaik di Belitung ini bebas dari Corona.

Ketika disinggung mengenai persiapan tim, khususnya tentang rencana untuk mendatangkan pemain luar, dia masih enggan berkomentar banyak. "Kita tunggu saja kabar Minggu depan. Pasti seru," ujar Isyak kepada Belitong Ekspres, Rabu (7/7).

Sementara itu, Pelatih Kepala Belitong FC Lucky mengatakan, saat ini timnya masih terus berlatih seperti biasa. Yakni fisik, teknik maupun game internal di Stadion Tanjungpandan. "Kita kedepan ada program uji coba. Namun tim yang kita hadapi masih dalam list," ujar Lucky.

Di Pulau Belitung kata dia sudah ada tiga tim yang sudah menyatakan siap menghadapi liga 3. Yakni Belitong FC, Persibel Belitung dan PS Beltim. Untuk di Belitung, selain Belitong FC, Persibel juga mulai latihan.

Pekan lalu, tim Besutan Mirza Dollyodi menggelar seleksi. Dan saat ini mereka terus menggenjot para pemain-pemainnya, agar siap menghadapi Liga 3. "Sementara kita masih persiapan, latihan rutin," kata Mirza kepada Belitong Ekspres. (kin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: