Taufik Mardin & Hendriyansen Tinjau Proyek Jalan Membalong

Taufik Mardin & Hendriyansen Tinjau Proyek Jalan Membalong

BADAU - Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H. Taufik Mardin meninjau proyek pelebaran ruas jalan junction Kecamatan Membalong. Peninjauan penyelenggaraan jalan Provinsi Babel ini bersama anggota DPRD Hendriyansen.

"Kita ninjau proyek PHJD itu, ada di Desa Cerucuk. Kami mendapat laporan dari masyarakat pembangunan ini karena disubcon-kan kepada pihak ketiga, maka kita mengawasi dalam kualitas pekerjaan," kata Taufik Mardin kepada Belitong Ekspres.

Kata Taufik, mereka menghimbau dan berharap agar kontraktor menjalankan sebaik-baiknya mengerjakan proyek, karena dana itu menggunakan uang rakyat. "Ini perlu dilakukan secara maksimal, sesuai yang terakomodir di rencana anggaran biaya, itu yang kami harapkan sesuai dengan kontrak," jelasnya.

Menurut Taufik, penyedia jasa itu PT Bangka Cakra Karya dengan nilai kontrak sekitar Rp 59,4 Milliar. Ada beberapa catatan dari peninjauan yakni jalan itu merupakan lalu lintas masyarakat. Mereka melihat pekerjaan itu tidak pernah bergeser, karena pengerjaan box culvert yang belum selesai.

"Hingga hari ini masih belum selesai seperti box culvert, karena ada penyempitan dan tempat lalu lintas masyarakat. Dan kita minta segera diselesaikan, jangan mengganggu lalu lintas masyarakat," tandas Taufik. (dod)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: