Kenang Jasa Pahlawan, Polres Belitung Ziarah dan Tabur Bunga

Kenang Jasa Pahlawan, Polres Belitung Ziarah dan Tabur Bunga

Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah didampingi istri, saat acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Tumbang Ganti-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Mengenang jasa pahlawan, Jajaran Polres Belitung menggelar upacara penaburan bunga  dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Tumbang Ganti, Tanjungpandan, Rabu (29/6).

"Kegiatan upacara tabur bunga dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini masih merupakan rangkaian HUT ke 76 Bhayangkara," kata Kasubsi Penmas Sihumas Polres Belitung Ipda Belly Pinem kepada Belitong Ekspres.

Dia menjelaskan, untuk acara tabur bunga dilaksanakan di Mako Polairud Polres Belitung. Dalam kegiatan tabur bunga tersebut dipimpin oleh Wakapolres Belitung Kompol Teguh Setiawan.

BACA JUGA:Tim STI Belitung Ikuti Fornas ke IV Sumsel, Targetkan Raih Medali Emas

Sedangkan untuk ziarah dilaksanakan di makam pahlawan Ksatria Tumbang Ganti. Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.

"Kegiatan tabur bunga dan ziarah memang menjadi agenda tahunan yang kita laksanakan. Khususnya pada saat peringatan HUT Bhayangkara," jelasnya.

Ipda Pinem mengungkapkan, dalam peringatan HUT keb76 Bhayangkara, Polres Belitung sudah menggelar berbagai kegiatan. Seperti lomba burung berkicau hingga lomba lainnya.

BACA JUGA:Lakukan Pelanggaran, 9 Napi Lapas Tanjungpandan Dipindahkan ke Lapas di Pulau Bangka

"Untuk acara puncak rencananya akan dilaksanakan pekan depan. Nanti kami akan informasikan lebih lanjut," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: