Jafri Bersama Bupati Kunker ke RSUD Tulung Agung, Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Beltim

Jafri Bersama Bupati Kunker ke RSUD Tulung Agung, Tingkatkan Pelayanan Kesehatan di Beltim

Jafri melakukan kunker KE RSUD Tulung Agung bersama Bupati Beltim Burhanudin dan Kepala DKPPKB Beltim, Yulhaidir-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Ketua Komisi III DPRD Belitung Timur (Beltim), Jafri melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke RSUD Kabupaten Tulung Agung, Jawa Timur (Jatim).

Kunker dalam rangka meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tulung Agung guna meningkatkan pelayanan publik masyarakat di Kabupaten Beltim.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Belitong Ekspres, Jafri melakukan kunker bersama Bupati Beltim Burhanudin dan Kepala DKPPKB Beltim, Yulhaidir, pada Rabu (27/7) kemarin.

Pemda Kabupaten Beltim ingin belajar banyak hal dalam pelayanan kesehatan, kebutuhan dan sistem yang harus diterapkan untuk meningkatkan kinerja RSUD Muhammad Zein.

BACA JUGA:Yayasan Kemala Bhayangkari Hadir Berikan Perhatian ke Warga Belitung, Lakukan Sederet Bakti Sosial

"Kunjungan kerja ke RSUD Tulung Agung ini, merupakan agenda yang sudah kami agendakan bersama Bupati Kabupaten Beltim guna meningkatkan pelayanan kesehatan di daerah," politisi Golkar Jafri.

Jafir kembali mengatakan, kunjungan ke RSUD Tulung Agung, juga bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Beltim terhadap masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan.

Selain itu, pihak juga akan terus mendukung hal-hal yang dibutuhkan di RSUD Kabupaten Beltim dalam menunjang dan meningkatkan kapasitas pelayanan kesehatan. Baik itu infrastruktur dan saran-prasarana yang dibutuhkan pihak management RSUD Muhammad Zein Beltim.

BACA JUGA:Jaksa Agung Perintahkan Kejati Babel Usut Tipikor Tambang Ilegal, Soroti Timpangnya Pengungkapan Kasus

BACA JUGA:Polda Babel Akhirnya Tetapkan Tersangka Pemilik 8,873 Ton Timah Balok Ilegal

"Kami katakan, bahwa saya dan Komisi III DPRD Kabupaten Beltim akan mendukung dan terus membantu pemerintah dalam meningkatkan kinerja dan fasilitas kesehatan masyarakat, agar masyarakat menikmati manfaatnya," ujar Jafri.

Ia berharap dengan dukungan dan bantuan dari berbagai pihak RSUD Muhammad Zein akan lebih baik lagi. Dia juga dirinya ingin RSUD  Muhammad Zein Kabupaten Beltim menjadi rujukan semua daerah di seluruh Indonesia. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: