Sumatera Ekspres Meluncurkan Koran Online, Terobosan Baru Manjakan Pembaca

Sumatera Ekspres Meluncurkan Koran Online, Terobosan Baru Manjakan Pembaca

Harian Pagi Sumatera Ekspres melaunching Koran Online Sumatera Ekspres, Senin (1/8/2022)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PALEMBANG – Harian Pagi Sumatera Ekspres membuat terobosan baru dengan meluncurkan koran online. Soft launching koran online Sumatera Ekspres, dilakukan Senin (1/8)

Selain tuntutan zaman, kehadiran koran online Sumatera Ekspres untuk memanjakan pelanggan dan pembaca setia media dengan tagline utama dan tepercaya itu.

“Pembaca Sumatera Ekspres ini ‘kan semua kelompok umur,” ujar General Manajer Harian Pagi Sumatera Ekspres, Hj Nurseri Marwah.

Menurut Nurseri, kelompok umur yang masih suka pegang koran, tetap bisa menikmati berita-berita Sumatera Ekspres versi cetak. 

BACA JUGA:Kasus Perundungan Pelajar Menempuh Jalan Damai, Unit PPA Polres Belitung Lakukan Mediasi

Sedangkan anak muda yang tidak bisa jauh dari handphone, lanjut Seri, ada solusinya. Disiapkan berlangganan PDF atau aplikasi baca Sumeks.

“Paling anyar, koran Sumeks di-online-kan. Cukup klik: koransumeks.com.” ujarnya.

Lantas isinya apa? Ya, berita-berita dan iklan di koran Harian Sumatera Ekspres yang terbit hari itu. Pembaca cukup tekan pointer pada berita yang ingin dibaca.

Keluar isi berita. Full satu layar. Tidak perlu harus menggeser-geserkan tangan untuk memperbesar dan mengecilkan huruf. "Jadi koran online ini lebih mudah dan enak dibaca," sebutnya.

BACA JUGA:Partai Perindo Targetkan Raih 60 Kursi DPR RI Pada Pemilu 2024, Resmi Daftar ke KPU

Berbeda dengan online sumeks.disway.id yang eksis sekarang. “Kalau di online sumeks.disway.id, beritanya update. Tapi, kalau di koransumeks.com, isinya berita yang ada di koran. Itu yang dionline-kan," jelasnya.

"Maka itu, biar unggul. Berita-berita di koran Sumatera Ekspres, disajikan dalam bentuk berbeda. Lebih banyak laporan khusus. Feature dan menggarap Investigasi," imbuhnya.

Sebetulnya, ada hal istimewa lain dari koran online. Nilai plus-nya, lebih hidup (live). Para pemasang iklan (klien) bisa berpromosi secara multimedia.

BACA JUGA:Darmansyah Ikut Soroti Pengerusakan Kawasan Hutan Belitung, Pj Gubernur Babel Akan Lakukan Sidak

Sumber: sumeks.co