Sijuk 2 Raih Tiket Final Liga Bupati Belitung Cup 2022, Siap Hadapi Tanjungpandan 1, Ini Jadwalnya

Sijuk 2 Raih Tiket Final Liga Bupati Belitung Cup 2022, Siap Hadapi Tanjungpandan 1, Ini Jadwalnya

Skud Sijuk 2 siap menghadapi tim Tanjungpandan 1 di partai Final Liga Bupati Belitung Cup U21 2022.-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDANSijuk 2 raih tiket final usai mengalahkan Sijuk 1 dengan skor 1-0, dalam partai derbi Kecamatan Sijuk semifinal Liga Bupati Belitung Cup U21 2022.

Pada pertandingan di Standion Pangkallalang Tanjungpandan Senin (15/8), Sijuk 1 tampil dengan kostum biru kombinasi biru, dan Sijuk 2 kostum putih kombinasi putih.

Sebelumnya, pertandingan dijadwalkan Minggu (14/8), namun hanya dilaksanakan satu babak karena kondisi cuaca dan lapangan tidak memungkinkan.

Kala itu, pada babak pertama skor masih sama kuat 0-0. Manager kedua kesebelasan sepakat untuk melanjutkan pertandingan babak kedua dilanjutkan pada Senin (15/8) pagi. 

BACA JUGA:Dindikbud Belitung Pastikan Guru SD Tampar Murid Sudah Damai, Hasandi: Kami Berikan Pembinaan

Hasil pertandingan babak kedua tersebut, Sijuk 2 menang 1-0 atas Sijuk 1 melalui gol tunggal Jefri pada menit ke 51.

Pelatih Sijuk 2, Firdaus mengatakan, lolos ke partai final merupakan berkat kerja keras bersama baik pemain, jajaran pelatih dan lain-lainnya. 

Padahal sebelumnya, mereka tidak memasang target apapun di Liga Bupati Belitung Cup 2022. Namun setiap pertandingan mereka tetap berusaha untuk meraih kemenangan.

"Intinya pemain bagus, semangat dan berjuang, karena kita usaha, usaha dan usaha, ya tetap ada final," kata Firdaus kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Pemicu Guru SD Tanjungpandan Tampar Murid Ternyata Karena Ini, Dindikbud Belitung Berikan Penjelasan

Menurut Firdaus, mereka mempersiapkan tim Sijuk 2 selama satu bulan, dengan menggunakan materi pemain yang berada di Kecamatan Sijuk.

Kemudian pada partai final Sijuk 2 akan berhadapan dengan Tanjungpandan 1. Itu setelah di partai semifinal lainnya Membalong 2 harus menyerah 0-2 atas Tanjungpandan 1.

Menghadapi Final kata Firdaus, mereka akan bertekad menunjukan permainan terbaik tim mereka. Apalagi kondisi pemain dalam keadaan siap tandin dan tanpa ada akumulasi kartu.

"Final tidak ada persiapan khusus, intinya kita bermain bagus dan terus berjuang," tandas pelatih yang memiliki tendangan kaki kiri itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: