Wali Kota Pangkalpinang Lantik 16 Pejabat

Wali Kota Pangkalpinang Lantik 16 Pejabat

Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan, Kamis (2/6)-Ist-

PANGKALPINANG - Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan, Kamis (2/6) siang. Sebanyak 16 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi, pejabat pengawas dan sub koordinator mendapat tugas baru di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

Walikota yang biasa disapa Molen ini menjelaskan, rotasi, mutasi dan promosi hal yang biasa terjadi di birokrat. Dia berharap mereka yang dilantik dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi.

"Saya percaya pejabat yang hari ini dilantik dapat memberikan kinerja yang lebih baik lagi. Saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," jelas Molen.

Tak lupa juga, dia menyampaikan selamat kepada yang dilantik dan yang belum sesuai ekspektasi untuk lebih menunjukkan kinerja dan pihaknya akan melakukan penilaian kembali. Dia berharap, para pejabat yang dilantik ini dapat berkinerja yang memberikan prestasi untuk dapat melangkah lebih maju lagi.

"Saya juga pernah di posisi bapak ibu sebagai birokrat naik turun sudah kita alami hal seperti ini. Ada mutasi, rotasi dan promosi hal ini sudah biasa. Silakan yang baru dilantik tunjukkan kinerjanya prestasinya kami tunggu," pintanya.

Menurut Molen tugas berat sudah menunggu kawan-kawan OPD, dia juga mengucapkan terimakasih untuk kerja maksimal dan tugas makin berat lagi.

"Tahun politik 2024 sudah semakin dekat benturan politik biasa saja jangan sikapi terlalu berlebihan. Yakinlah Allah selalu bersama kita, selamat untuk yang sudah dilantik," tuturnya. (tob)

Berikut adalah 16  nama pejabat yang dilantik pada hari ini :

1. Erwandi (Kepala Dinas  Pendidikan dan Kebudayaan)

2. Suharto (Kepala Dinas Perkim)

3. Khotama Barkah ( Kepala Dinas Sosial )

4. Restu Novianti (Sekretaris  Dinas Kesehatan )

5. Dedi Risdianto (Sekretarus Dinas  Perkim)

6. Febriyanto ( Sekretaris Dinas  Kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: