Riswan Kades Termuda, dari 14 Kades Periode 2022-2028 Belitung

Riswan Kades Termuda, dari 14 Kades Periode 2022-2028 Belitung

Kepala Desa Buluh Tumbang Riswan bersama istri--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Riswan resmi menjabat Kepala Desa (Kades) Buluh Tumbang, Kecamatan Tanjungpandan, usai dilantik oleh Bupati Belitung, Sahani Saleh, di Gedung Serbaguna Pemkab Belitung, Selasa (30/8) kemarin.

Diantara 14 Kades periode 2022-2028, Riswan merupakan Kades termuda dengan kelahiran 3 November 1992. Riswan merasa senang, setelah melewati proses demi proses pilkades serentak kabupaten Belitung tahun 2022 dan hingga selesai pelantikan.

"Semoga kedepannya jadi lebih lagi, terutama untuk desa Buluh Tumbang selama 6 tahun kedepan," kata Riswan kepada Belitong Ekspres usai pelantikan di Gedung Serbaguna Pemkab Belitung.

Riswan menyampaikan, bahwa ia tidak terlalu banyak visi dan misi. Namun, untuk keagamaan, olahraga berkelanjutan, relasi dengan OPD, pertanian dan perkebunan menjadi prioritas untuk dimajukan dan dikembangkan.

BACA JUGA:Kades Periode 2022-2028 di Belitung Diminta Berpegang Pada Aturan dan Regulasi

BACA JUGA:Warga Padang Kandis Minta Keadilan Kasus Tanah ke Presiden, Begini Respon Ketua DPRD Belitung

"Jadi usia muda bukan tolak ukur, tapi apa yang akan aku kembangkan untuk merangkul orang-orang yang lebih dewasa dari pada saya," ujar Suami Sisma Arispi itu.

Sebelumnya ia juga berkecimpung di pemerintahan desa. Sehingga Riswan tidak akan canggung setelah menjadi kepala desa dan memimpin desa Buluh Tumbang nantinya.

"Saya 3 tahun di kaur perencanaan, 3 tahun di Kasi kesejahteraan di Pemdes Buluh Tumbang," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: