PT XL Axiata Berikan Bonus Kuota, Fokus Tingkatkan Kualitas Pengalaman Pelanggan

PT XL Axiata Berikan Bonus Kuota, Fokus Tingkatkan Kualitas Pengalaman Pelanggan

Manajemen XL Axiata secara turun memberikan pelayanan secara langsung kepada para pelanggan berkeluarga di gerai XL Center Belitung, hadir Group Head West Region XL Axiata, Desy Sari Dewi-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berikan bonus kuota kepada para pelanggan di momen peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022.

Di momen peringatan Hari Pelanggan Nasional 2022 ini, XL Axiata juga tak berhenti untuk berupaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan (Customer Experience - CX). 

Direktur dan Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, XL Axiata menyelenggarakan program khusus sebagai apresiasi kepada pelanggan selaras dengan komitmen XL Axiata “Ada Untuk Indonesia”.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional setiap tahun mereka maknai sebagai momentum untuk evaluasi diri guna meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan XL Axiata. 

"Tahun ini, peringatan hari spesial ini bertepatan dengan fokus kami dalam peningkatan kualitas pengalaman pelanggan serta upaya keras kami dalam menyediakan layanan internet tercepat," kata David Arcelus Oses.

BACA JUGA:7 Polisi Tersangka, 2 Dipecat, Nobar CCTV Pembunuhan Brigadir J, Mantan Kasatreskrim Polres Beltim Terlibat

Menurut David, dalam upaya meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan, manajemen dan karyawan terus berinovasi dengan menyesuaikan diri pada kebutuhan pelanggan yang terus bertransformasi dari waktu ke waktu. 

"Kualitas layanan kepada pelanggan diyakini menjadi salah satu kunci dalam memenangi kompetisi di industri," David.

Ia menerangkan, XL Axiata memperkuat dan memastikan terbangunnya beberapa program yang dipercaya mampu mengedepankan kepuasan pelangan. 

Pertama, menghadirkan Customer Experience (CX) Initiatives untuk memberikan pengalaman layanan telekomunikasi digital terbaik di Indonesia. Kedua, terciptanya budaya yang selalu mengedepankan kepuasan pelanggan. 

Ketiga, menghadirkan penawaran spesial sebagai bentuk apresiasi di Hari Pelanggan. Keempat, pelayanan langsung dari jajaran direksi dan perwakilannya di beberapa gerai XL Center.

BACA JUGA:Jual Bio Solar ke Supir Truk, Warga Tanjungpandan Ditangkap Satreskrim Polres Belitung

"Dalam implementasi Customer Experience (CX) di XL Axiata, perusahaan senantiasa menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan melalui berbagai inisiatif," bebernya.

Kata David, mulai dari memfasilitas masukan dari pelanggan melalui real time Net Promoter Score yang berguna dalam mengukur loyalitas pelanggan, hingga mendapatkan masukan untuk menghadirkan inovasi yang sesuai kebutuhan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: