HUT RI ke-77, DPD Partai Golkar Babel Ikut Pawai di Kota Pangkalpinang

HUT RI ke-77, DPD Partai Golkar Babel Ikut Pawai di Kota Pangkalpinang

DPD Partai Golkar Babel bersama Organisasi Sayap Meriahkan HUT RI ke 77 dengan Ikut Sukseskan Pawai di Kota Pangkalpinang -Ist-

Tak jauh berbeda, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Babel Prima Kurnia mengatakan, dalam pawai ini pemuda menunjukkan eksistensinya dengan karya nyata yang positif untuk kemajuan daerah dan turut andil dalam menyukseskan acara perayaan HUT RI yang ke-77.

"Kami dari AMPI Babel akan terus melakukan hal positif untuk kemajuan bangsa dan daerah dan selalu ikut serta dalam meningkatkan semangat nasionalisme pemuda dalam mengikuti pawai ini," katanya.

Kemudian, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Babel Tjidrajana yang akad disapa Cen Cen yang mengatakan bahwa pihaknya turut berpartisipasi dalam perayaan HUT RI ke 77 ini dengan melibatkan seluruh perempuan Partai Golkar dengan kendaraan motor hias.

"Kami dari KPPG Babel menurunkan sekitar puluhan kendaraan motor hias diacara pawai ini, kami berharap dengan semangat nasionalisme dan emak-emak di Babel ini bersama partai Golkar dalam menyambut perayaan HUT RI semakin tinggi dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: