PLN ULP Manggar Siap Hadapi Tantangan dan Tumbuh Mendukung Belitung Timur

PLN ULP Manggar Siap Hadapi Tantangan dan Tumbuh Mendukung Belitung Timur

Ilustrasi: Pelayanan Petugas PLN--Jawapos.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - PLN ULP Manggar siap menghadapi tantangan dan tumbuh untuk mendukung Belitung Timur. Hal ini diungkapkan Kepala PLN ULP Manggar, Yusrizal saat memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September. 

"Selamat Hari Pelanggan Nasional, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Bersama Pelanggan. Terima kasih kepada masyarakat belitung timur yang selama ini telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami untuk menyediakan kelistrikan khususnya di negeri laskar pelangi ini," ungkap Yusrizal, Selasa (6/9) kemarin. 

Ditegaskan pria yang akrab disapa Yus, PLN selalu siap menghadapi tantangan dan terus tumbuh untuk mendukung Belitung Timur menuju kejayaan. Sebagai BUMN tentunya PLN selalu setia memberikan layanan terbaik melalui PLN Mobile, Semua Makin Mudah". 

BACA JUGA:Fezzi Uktolseja Segera Tindaklanjuti Hasil Pertemuan dengan LSM dan Penambang, Terkait WPR

Aplikasi ini sangat memudahkan pelanggan dalam berinteraksi dengan PLN tanpa harus datang kekantor PLN lagi. Semua kegiatan interaksi masyarakat dengan PLN sudah melewati layanan satu pintu dengan aplikasi PLN MOBILE ini. Aplikasi ini pun sangat mudah diinstal hanya melalui app play store. 

"Harapan kami seluruh masyarakat, khususnya Belitung Timur dapat melakukan install aplikasi ini untuk memudahkan interaksi dengan PLN. Proses pengaduan gangguan listrik, pasang baru dan tambah daya pun menjadi bagian dari aplikasi ini," kata Yus.

"Di hari Pelanggan nasional ini, PT.PLN (Persero) juga mempunyai salah satu program dengan tema "NYALAKAN KEMERDEKAAN" yang memudahkan masyarakat, pemerintah, pelaku industri, sosial dan pelaku bisnis yang dimana selama ini mempunyai daya kelistrikan dirumah dibawah 5500 Volt ampere, dapat melakukan penambahan daya sampai dengan daya 5500 va hanya dengan biaya 170.845," imbuhnya.

BACA JUGA:Tagih Janji, Penambang Bersama LSM Minta DPRD Beltim Gelar RDP, Sampaikan Sejumlah Tuntutan

Begitu juga bagi masyarakat yang ingin menggunakan penerangan sementara atau pesta dengan daya sampai dengan 5500 va, juga cukup hanya membayar 170.845. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 30 september 2022. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN kepada seluruh masyarakat dan pemerintah untuk ikut mendukung membantu perkembangan ekonomi. 

Di hari Pelanggan nasional ini, PLN berharap masyarakat dapat terus memberikan dukungan dan kepercayaan penuh dalam membantu menerangi kelistrikan di negeri laskar pelangi ini. Dengan kepercayaan penuh yang diberikan masyarakat dan pemerintah daerah, PLN dapat mewujudkan Belitung Timur yang kuat dan tangguh. Bangkit Bersama, Belitung Timur Kuat, Tangguh dan Berdaya.

BACA JUGA:Diskominfo Berharap Penyebarluasan Informasi Publik Melalui RAPI Beltim

BACA JUGA:Kasus Pengeroyokan di Air Merbau, Feri Kancil Tersangka, Dua Rekannya Masih Diperiksa

"Selamat Hari Pelanggan Nasional, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Bersama Pelanggan.Terima kasih atas kepercayaan Masyarakat belitung timur selama ini. PLN ULP Manggar siap hadapi tantangan dan terus tumbuh untuk mensupport belitung timur menuju kejayaan. Kami selalu setia memberikan layanan terbaik melalui PLN Mobile, Semua Makin Mudah". Bangkit Bersama, Belitung Timur Kuat, Tangguh dan Berdaya," ulasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: