Isyak Minta Terus Jaga Kepercayaan Delegasi G20 DMM, Jaga kebersihan dan Kerapian Belitung

Isyak Minta Terus Jaga Kepercayaan Delegasi G20 DMM, Jaga kebersihan dan Kerapian Belitung

Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie --

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie berharap setelah G20 Development Ministerial Meeting (DMM) masyarakat Belitung terus jaga kepercayaan para delegasi.

Momentum yang bagus karena Belitung dipercaya dan berhasil menyelenggarakan DMM G20. "Kita sedang menyusun langkah-langkah, supaya indahnya, rapinya, kerennnya dan bersihnya hanya saat G20 saja," kata Isyak Meirobie kepada Belitong Ekspres, Selasa (13/8) kemarin.

Menurut Isyak, suasana ketika pelaksnaan G20 Belitung, seperti kerapihan, kebersihan, keren dan bersih agar berkelanjutan serta berkesinambungan.

"Jadi ini rutinitas, sehingga semua orang yang datang ke Belitung itu terkesan, jadi bukan hanya delegasi yang terkesan," jelasnya.

BACA JUGA:Pemda Belitung Siap Salurkan Bansos kepada 8.106 KPM Terdampak Kenaikan BBM

BACA JUGA:Wabup Belitung Tegaskan Fogging Ada SOP yang Harus Dijalankan, Tidak Bisa Serta Merta

Maka kata Isyak, semua harus memiliki kesan yang sama, mau itu menteri, atau wisatawan biasa itu harus diperlakukan dengan "hospitality" yang baik. Bukan hanya saat ada delegasi G20 DMM di Belitung.

Pasalnya, dampak DMM G20 untuk Belitung cukup besar, terutama hotel, laundry, UMKM dan lain-lainya. "Duit yang berputar ketika G20 kemarin sangat dahsyat," tandas Wakil Bupati Belitung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: