Program CSR Petrofin Goes To School, Dukung Target Pendidikan Bermutu dalam SDG’s

Program CSR Petrofin Goes To School, Dukung Target Pendidikan Bermutu dalam SDG’s

PT Elnusa Tbk (ELSA) menggelar program CSR 'Petrofin Goes To School' di SDN Contoh Maumere-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Dukung target pendidikan bermutu, PT Elnusa Petrofin (EPN) anak usaha PT Elnusa Tbk (ELSA) menggelar aprogram Corporate Social Responsibility (CSR) 'Petrofin Goes To School'. 

Program CSR Petrofin Goes To School juga dalam rangka mendukung tercapainya target Pendidikan bermutu dalam Sustainable Development Goals (SDG’s) poin keempat.

Kegiatan CSR ini diselenggarakan pada Jumat, 23 September 2022 di SD Negeri Contoh Maumere, Jalan Ahmad Yani Wairotang, Alok Timur, Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Petrofin Goes To School dilakukan di sela-sela kunjungan Management Walkthrough (MWT) Direktur Administrasi dan Keuangan PT Elnusa Petrofin, Hanny Retno Hapsari.

BACA JUGA: Elnusa Petrofin Gulirkan Program CSR Budidaya Maggot BSF, Solusi Penanganan Sampah Organik

BACA JUGA:Elnusa Petrofin Dorong Keselamatan dan Inovasi Armada Mobil Tangki, Diskusi Dengan HMSI

Kunjungan Hanny Retno Hapsari di SD Negeri Contoh dilakukan bersama management di Elnusa Petrofin unit Fuel Terminal Pertamina Maumere.

Menjadi bagian dari salah satu pilar Petrofin Peduli yaitu Petrofin Pintar, kegiatan Petrofin Goes To School ini, menghadirkan kelas inspirasi maupun kelas profesi.

Materi dibawakan langsung oleh para Perwira dan Pertiwi (sebutan karyawan di Pertamina Group) maupun awak mobil tangki (AMT) yang tergabung dalam tim volunteer Elnusa Petrofin. 

BACA JUGA:Pemkab Belitung Terima Dana Insentif Daerah 2022, Hampir Capai Rp 20 Miliar

BACA JUGA:Najwa Shihab Disorot Karena Singgung Gaya Hedon Polisi, 'Pukul Balik' dengan Telegram Kapolri

Hanny Retno Hapsari mengatakan, kegiatan Petrofin Goes To School ini merupakan wujud sumbangsih perusahaan terhadap dunia Pendidikan. 

Selain itu juga sebagai salah satu upaya mencapaian target Pendidikan bermutu yang merupakan poin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s). 

"Kami ingin memberikan pengenalan kepada anak-anak SDN Contoh Maumere mengenai aktivitas Elnusa Petrofin, sekaligus inspirasi agar anak-anak memiliki gambaran akan menjadi apa kelak," ujar Hanny dalam keterangan tertulis yang diterima Belitong Ekspres, Sabtu (24/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: