Setda Rilis Daftar Pemenang Pawai Promosi Potensi Pembangunan Belitung 2022

Setda Rilis Daftar Pemenang Pawai Promosi Potensi Pembangunan Belitung 2022

Juara 1 pawai pembangunan kategori mobil hias Dinas Perikanan Kabupaten Belitung-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Belitung resmi merilis daftar pemenang pawai promosi potensi pembangunan Kabupaten Belitung Tahun 2022. 

Pawai promosi potensi dan capaian pembangunan Kabupaten Belitung dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, itu diikuti sebanyak 166 kelompok peserta pada, Sabtu (29/10) lalu.

Ketua Umum Pawai, Adnizar mengatakan, hasil penilai tim juri sudah  diputuskan dan hasil pemenangpun sudah disebarluaskan melalui media sosial dan lain-lainnya. "Itu hasil tim juri, mereka yang memutuskan hasil itu, kita tidak ada intervensi," kata Adnizar kepada Belitong Ekspres, Selasa (01/11) kemarin.

Menurut Adnizar, penilaian itu memang diserahkan sepenuhnya kepada tim juri, sehingga masing-masing kategori itu ada juri tersendiri.

BACA JUGA:DLH Belitung Gerak Cepat, Timbulan Sampah Pawai Capai 12,5 Ton

BACA JUGA:Pemkab Belitung Sukses Gelar Pawai Promosi Potensi dan Capaian Pembangunan Daerah

"Mereka pemenang akan mendapatkan hadiah tropy, uang pembinaan dan piagam, nanti akan diserahkan secara seremoni namun melihat jadwal pimpinan dulu," bebernya.

Kemudian Adnizar berharap, kepada pemenang dan peserta lainnya agar terus berinovasi, berkreasi sehingga menunjukan Belitung itu bisa dan mampu bergerak lebih baik dalam rangka mendukung agenda bertaraf nasional dan internasional di Belitung.

Berikut daftar pemenang pawai promosi potensi pembangunan Kabupaten Belitung Tahun 2022.

1. Jalan kaki SD/MI

A. Juara 1 : SD Negeri 19 Tanjungpandan (346 poin)

B. Juara 2 : SD Negeri 05 Tanjungpandan (329 poin)

C. Juara 3 : SD Negeri 30 Tanjungpandan (328 poin)

2. Jalan Kaki SMP/MTs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: