Bambang Patijaya Gandeng BRIN Gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah Bagi Mahasiswa

Bambang Patijaya Gandeng BRIN Gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah Bagi Mahasiswa

Bambang Patijaya Gandeng BRIN Gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah bagi mahasiswa dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta (PTN/PTS) di Pulau Bangka--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Anggota Komisi VII DPR RI Bambang Patijaya bersama Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) melaksanakan pelatihan karya tulis ilmiah bagi mahasiswa.

Pelatihan karya tulis ilmiah bagi mahasiswa yang merupakan mitra kerja dari komisi VII DPR RI bertepatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun, digelar di Swissbelhotel Kota Pangkalpinang pada Jumat 28 Jumat 2022.

Kegiatan itu pula, turut hadir dan didampingi oleh Eddy Iskandar selaku ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Babel sekaligus sekretaris DPD Partai Golkar Babel dan diikuti 200 mahasiswa dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta  (PTN/PTS) di Pulau Bangka.

Bambang Patijaya, yang juga ketua DPD Partai Golkar Babel menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata dalam memajukan dunia pendidikan guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Bangka Belitung.

"Hari ini merupakan bagian dari sumbangsih dan kerja nyata kami sebagai anggota DPR RI yang dipercaya masyarakat, dengan membawa, menyelenggarakan kegiatan yang bisa memberi manfaat kepada masyarakat," ujar anggota DPR RI Fraksi Golkar itu.

Diketahui, pula bahwa kegiatan dengan tema ini sudah 8 kali dilakukan oleh Bambang Patijaya, termasuk pelatihan kepada para guru, SMA/SMK, SMP, dan SD di seluruh kabupaten/kota di Bangka Belitung.

"Hari ini pula tepat tanggal 28 Oktober sebagai memperingati Hari Sumpah Pemuda, saya melaksanakan kegiatan pelatihan ini sebagai bentuk kepedulian dan peran kita dalam meningkatkan kapasitas pemuda terutama bagi para mahasiswa di Babel," pungkasnya. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: