Helikopter Polri Lost Contact dan Kecelakaan di Perairan Pulau Buku Limau Belitung Timur

Helikopter Polri Lost Contact dan Kecelakaan di Perairan Pulau Buku Limau Belitung Timur

Helikopter milik Polri dikabarkan lost contact dan kecelakaan, di Perairan Pulau Buku Limau, Kecamatan, Manggar Belitung Timur, Minggu (27/11)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Helikopter milik Polri dikabarkan lost contact dan kecelakaan, di Perairan Pulau Buku Limau, Kecamatan Manggar, Belitung Timur (Beltim) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Minggu (27/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, helikopter Polri Reg NBO P-1103 yang lost contact tersebut bertolak dari Pangkalan Bun, Provinsi Kalimantan Tengah menuju Bandara Internasional H. AS Hanandjoeddin.

Tujuannya untuk mengisi bahan bakar. Namun belum sampai di Tanjungpandan, helikopter tersebut lost contact. Berdasarkan informasi, di dalam helikopter tersebut ditumpangi empat crew anggota polri.

Keempat crew menumpangi Helikopter P-1103 yang diduga jatuh di perairan Beltim yaitu AKP Arif Rahman Saleh (Captain), Briptu Lasminto, Aipda Joko M dan Bripda Anam.

BACA JUGA:Pj Gubernur Babel Pastikan Ponton Isap Produksi di Kawasan Wisata Ini Legal, Tidak Merusak

BACA JUGA:Heboh, Penemuan Nenek Tewas Gantung Diri di Kelapa Kampit


--

Setelah mendapat kabar hilangnya Helikopter tersebut, Jajaran Rescuer Pos SAR Belitung dan Beltim, AirNav Bandara HAS Hanandjoeddin, TNI AL dan Polairud Beltim melakukan pencarian.

Danpos SAR Tanjungpandan Belitung Muhammad Syahputra membenarkan ada kabar tersebut. Saat ini tim masih melakukan pencarian terhadap helikopter yang lost contact itu.

"Untuk sementara kami masih belum bisa berkomentar," kata Syahputra kepada Belitong Ekspres Minggu (27/11).

Sementara itu dari data yang diterima Belitong Ekspres, Kronologi kejadian Helikopter Polri dikabarkan hilang contact pada hari Minggu 27 November 2022 pukul 15.33 WIB.

Kantor SAR pangkalpinang menerima info dari Bapak Khaerul Assidiqi EGM Bandara H. AS Hanandjoeddin Tanjungpandan bahwa telah terjadi kecelakaan Pesawat Lost Contact Helikopter Polri BO-105 P-1103.

BACA JUGA:Kapolri Tanggapi Soal Setoran Tambang Kabareskrim, Ismail Bolong Saksi Kunci

BACA JUGA:Apresiasi Tertinggi, Sabarudin Jadi Kepala Sekolah Inspiratif Nasional 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: