Partai Perindo Nomor Urut 16 di Pemilu 2024, Hary Tanoesoedibjo: Itu Semangat Raih Double Digit

Partai Perindo Nomor Urut 16 di Pemilu 2024, Hary Tanoesoedibjo: Itu Semangat Raih Double Digit

Partai Perindo Nomor urut 16 peserta Pemilu 2024 yang ditetapkan dalam pengundian nomor urut dilakukan di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu malam (14/12)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi ditetapkan nomor urut 16 partai politik (Parpol) peserta Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Nomor urut 16 Partai Perindo sebagai peserta Pemilu 2024 ditetapkan dalam pengundian nomor urut yang dilakukan di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Rabu malam (14/12) kemarin.

Pengundian nomor urut tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

"Hari ini, telah resmi Partai Perindo ikut serta sebagai partai politik di Pemilu tahun 2024 dengan nomor urut 16. Semua nomor adalah bagus tentunya," kata Hary Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulis yang diterima Belitong Ekspres, Kamis (15/12).

BACA JUGA:Sah, 17 Parpol Jadi Peserta Pemilu 2024, Resmi Ditetapkan KPU RI

BACA JUGA:Hary Tanoesoedibjo Bakar Optimisme Kader Partai Perindo, Target Double Digit di Pemilu 2024

Hary Tanoesoedibjo bos MNC Group itu, pun bersyukur Partai Perindo ditetapkan sebagai Parpol peserta Pemilu dengan nomor urut 16. 

"Itu menjadi semangat yang luar biasa bagi kader, pengurus, untuk berjuang memastikan Partai Perindo bisa meraih double digit kursi di DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota," ucap Hary Tanoesoedibjo yang akrab disapa HT.

HT melanjutkan, Partai Perindo hadir sebagai suatu wadah perjuangan inklusif bagi seluruh warga negara Indonesia, yang ingin ambil bagian penting, ikut serta dalam mempercepat Indonesia menjadi sejahtera dan maju.

"Itulah kenapa platform yang kita usung adalah kesejahteraan. Karena kesejahteraan itu adalah satu hal yang harus diwujudkan terlebih dahulu, agar persatuan dan kesatuan di bumi Indonesia yang kita cintai ini dapat kokoh dan solid. Itulah kenapa nama partai kita adalah Partai Persatuan Indonesia," sebut HT.

BACA JUGA:Indonesia Darurat Kekerasan Seksual, HT Lantik RPA Perindo, Bukti Lindungi Perempuan dan Anak

Oleh karena itu, kepada seluruh kader, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerukan untuk kerja cerdas dan kerja keras agar perolehan kursi double digit di DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota tercapai.

"Mari kita berjuang. Tidak ada yang tidak mungkin. Sukses tidak tergantung dari berapa lama kita bekerja, tapi sukses tergantung dari ketepatan bagaimana cara kita bekerja," ajaknya.

HT memaparkan Partai Perindo saat ini telah memiliki persiapan yang cukup sebab sudah merekrut bakal calon legislatif (bacaleg) dengan baik. Selain itu, kader Perindo dia yakini telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: