Senam Sehat Bersama Harian Belitong Ekspres 2022 Sukses Digelar!

Senam Sehat Bersama Harian Belitong Ekspres 2022 Sukses Digelar!

Senam Sehat Bersama 2022 yang digelar di halaman Kantor Harian Belitong Ekspres, Jalan Jenderal Sudirman, Perawas, Tanjungpandan, Minggu (18/12) pagi--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Harian Umum Belitong Ekspres kali ini menggelar event yang berbeda yaitu, Senam Sehat Bersama Harian Belitong Ekspres 2022 untuk kategori umum. 

Acara Senam Sehat Bersama 2022 di halaman Kantor Harian Belitong Ekspres, Jalan Jenderal Sudirman, Perawas, Tanjungpandan, Minggu (18/12) pagi, sukses digelar.

Masyarakat Desa Perawas Tanjungpandan dan sekitanya menyambut antusias acara ini. Saking antusiasnya, bahkan ada peserta yang datang ke Kantor Harian Belitong Ekspres, pukul 6.30 WIB.

Ery Frayudi mewakili panitia acara mengatakan, senam senam digelar tanpa dipungut biaya alias gratis. "Peserta tidak dipungut biaya, karena kami memang ingin menjalankan tema acara ini yaitu Hidup Sehat Belitung Makin Kuat," kata Ery.

BACA JUGA:Satlantas Polres Belitung Uji Coba Jalan Dua Arah Simpang Rahat, Mobil Boleh Langsung ke Bundaran Satam

Acara Senam Sehat Bersama Harian Belitong Ekspres ini juga dimeriahkan dengan hiburan live akustik serta pembagian doorprize. "Pembagian doorprize tentu menjadi acara yang paling ditunggu," ujar Ery.

Dua instruktur senam yaitu Natalia dan Amalia Fitri yang telah dikenal di Pulau Belitung memimpin kegiatan tersebut. Durasi senam sekitar kurang lebih satu jam terbagi menjadi 3 bagian yakini pemanasan, zumba dan pendinginan. 

Amalia Fitri mewakili tim instruktur mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Harian Belitong Ekspres, Koran Kebanggaan Urang Belitong menggunakan jasa timnya.

"Terima kasih kepada belitong ekspres yang telah menggunakan jasa kami. Para peserta tampak antusias dan gembira mengikuti gerakan senam kami dan tentu saja badan serta jiwa yang sehat otomatis akan mereka dapatkan," ucap Fitri.

BACA JUGA:BRI Berikan PT Niaga Nirwana Penghargaan SME's Lifetime Achievement Award 2022

Selesai senam para peserta dihibur oleh penampilan Precious Akustik Band. Lagu seperti Sempurna (Andra & The Backbone), Jadikan Aku yang Kedua (Astrid) dan lain-lain sukses mereka bawakan. 

Nadela sang vokalis Precious Akustik mengucapkan terimakasih karena telah diundang untuk mengisi acara di event senam tersebut. "Persiapan kami hanya kurang dari seminggu, tapi kami berusaha tampil maximal," kata Nadela.

Pengundian kupon doorprize menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu. Mulai dari wadah nasi, toples plastik, kipas angin, minyak goreng, sabun cuci, microphone bluetooth, seterika, hingga hadiah utama adalah kompor gas.

BACA JUGA:Pemprov Babel Bersama Ikatan Alumni ITB Tanam 1.000 Pohon Kayu Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: